Proyektor Android Mito Dibanderol Rp2,3 Juta

Proyektor Android Mito.
Sumber :
  • Mito

VIVA – Mito merilis proyektor portabel bernama Stream P100, yang diklaim sebagai proyektor pintar karena dilengkapi Sistem Operasi (OS) Android 9.0.

WhatsApp Mau Dibuat Semakin Pintar

Dengan begitu, pengguna bisa menggunakan berbagai aplikasi Android langsung dari perangkat ini, dan bisa terhubung ke internet menggunakan koneksi wifi.

Penggunanya bisa mengakses YouTube, Netflix, dan berbagai aplikasi streaming lain tanpa perlu perangkat tambahan.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Proyektornya bisa menembakkan gambar dengan ukuran maksimal 100 inchi di resolusi 1080p. Rasio kontrasnya adalah 2000:1 dan jarak proyeksi antara 0,94 hingga 2,84 meter.

Tingkat kecerahan maksimalnya mencapai 5.000 lumens, yang diklaim Mito membuatnya bisa dipakai di ruangan gelap maupun terang.

Game Ini 'Ajarkan' Pemilik Kafe Sejumlah Trik

Soal konektivitas, ada beberapa port seperti HDMI untuk menjadikan proyektor ini sebagai output gambar dari perangkat lain dan juga USB.

Selain punya speaker internal, ada juga port audio 3,5 mm untuk menghubungkannya ke speaker eksternal. Daya maksimal yang dibutuhkan oleh Stream P100 ini adalah 55W, yang terbilang hemat untuk sebuah proyektor.

Pengoperasian proyektor ini sangat mudah. Untuk mengoperasikan perangkat ini sangatlah mudah. Tinggal tekan tombol power yang ada di bagian atas bodi.

Setelah itu pilih saluran untuk proyektor dan pengaturan koneksi peralatan. Kemudian ikuti langkah-langkahnya untuk pengaturan Android.

"Ini seperti ketika kita melakukan pengaturan pada Android TV. Untuk lebih detailnya kami menyediakan buku panduan dalam paket penjualannya," kata Direktur Mito Electronic Jacksen Lie, Kamis, 31 Maret 2022.

Pengguna pun bisa melakukan mirroring proyektor dari ponsel Android, yang berguna misalnya saat memainkan game di ponsel namun ingin tampilan gambar yang lebih besar.

Dalam paket penjualannya, selain unit Smart Projector Android, Mito Stream P100 terdapat kabel HDMI, remote controle, dan tripod. Perangkat ini dijual dengan harga Rp2,3 juta per unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya