Maksimalkan Galaxy Tab S8 dengan Ekosistem Samsung

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra
Sumber :
  • Dok: SEIN

VIVA – Galaxy Tab S8 Series menjadi tablet terbaru dari Samsung, yang menawarkan pengalaman baru pada pengguna gawai. Peranti ini bisa berfungsi sebagai penunjang produktivitas, membantu belajar hingga menikmati aneka macam hiburan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Tablet yang kemampuannya dapat menggantikan fungsi laptop ini juga semakin mudah digunakan, berkat dukungan ekosistem dari Samsung. Berikut beberapa tips memaksimalkannya, dikutip dari laman Eraspace, Kamis 28 April 2022:

Share Dokumen dengan Quickshare
Saling kirim atau tukar dokumen antar perangkat Samsung bisa lewat fitur Quickshare. Pilih gambar, video, e-books yang mau dibagikan, lalu pilih Quickshare dan kirim ke perangkat Galaxy lainnya.

Apple Bagi-bagi Undangan

Selain berbagi file, kamu juga bisa memaksimalkan Cross Device Copy Paste. Misalkan menemukan inspirasi gambar, buku atau tulisan. Pilih copy di salah satu Galaxy device kemudian paste di Galaxy tablet. Pastikan semua terhubung ke Samsung Account yang sama. 

Samsung Galaxy Tab S8.

Photo :
  • The Verge
Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Menggambar dengan Clip Studio Paint
Bagi yang gemar menggambar atau desain visual di Galaxy Tab dengan S-Pen, bisa memaksimalkan aplikasi Clip Studio Paint untuk menggambar, membuat sketsa atau ilustrasi. Untuk setiap pembelian Galaxy Tab S8 series, akan mendapat gratis layanan Clip Studio Paint selama enam bulan.

Ekosistem Samsung juga menyediakan fitur agar pengalaman menggambar dan menggunakan S-Pen jadi lebih berkesan. Kamu bisa menjadikan Galaxy S22 Ultra sebagai pallet warna, sementara Galaxy Tab S8 beroperasi media gambar.

Meeting Nyaman dengan Galaxy Buds2
Rapat virtual atau menonton film akan lebih nyaman dilakukan menggunakan Galaxy Tab S8 series. Uniknya saat mendengarkan lewat Galaxy Buds2, jika ada panggilan masuk ke smartphone Galaxy maka koneksi akan dialihkan langsung ke ponsel untuk menjawabnya.

Sebagai informasi, saat ini sedang digelar diskon Berbagi Baiknya Ramadan di Erafone dari Samsung. Ada cashback hingga Rp4,5 juta, mulai dari smartphone Galaxy, Galaxy Tab, Galaxy Watch dan Galaxy Buds. Periode promo berlangsung hingga 15 Mei 2022.

Tersedia program 0 persen cicilan hingga 6 bulan, Rp0 uang muka dan Rp0 biaya admin. Program ini berlaku di retail Erafone di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya