iBox Tebar Diskon di PRJ, dari iPhone hingga Apple Watch

iBox di Pekan Raya Jakarta (PRJ).
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Pekan Raya Jakarta (PRJ) tengah banyak diburu oleh para pencari diskon. Berbagai macam jenis industri tumpah-ruah di sana dengan beragam promo dan diskon. Salah satu merek yang turut meramaikan adalah iBox.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

iBox merupakan reseller Apple yang menjual berbagai macam perangkat Apple beserta aksesorinya. Mereka turut hadir di PRJ dengan program promo yang menarik.

Menurut sales yang ada di sana banyak dari pengunjung yang mencari iPhone 13, merupakan ponsel terbaru Apple yang dirilis pada tahun lalu.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

iPhone 13 mempunyai variasi warna Hijau, Pink, Biru, Midnight, Starlight dan (Product) Red. Harganya mulai dari Rp15,2 juta untuk kapasitas 128GB, Rp17,7 juta 256GB dan Rp21,2 juta untuk kapasias terbesar 512GB.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Stan iBox di Pekan Raya Jakarta

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

iBox menyebut harga untuk line-up iPhone 13 hemat hingga Rp2 juta. Selain itu mereka juga memberi potongan harga yang cukup besar untuk iPhone 11, mulai dari Rp7,5 juta.

Potongan harga juga diberikan untuk produk MacBook Pro (M1) hemat hingga Rp2,8 juta, MacBook Air (M1) dan iMac (M1) hemat Rp700 ribu dan McBook Pro 14 inchi hemat Rp500 ribu.

iPad Pro 5 (12,9 inchi) potongan Rp700 ribu dan iPad Air 4 potongan hingga Rp1,5 juta. iBox juga menjual Apple Watch Series 7 yang harganya kini hanya Rp7,7 juta, hemat Rp300 ribu.

Jakarta Fair 2022 merupakan kegiatan tahunan yang digelar dalam rangka ulang tahun DKI Jakarta, yang diselenggarakan dari tanggal 9 Juni–17 Juli 2022. Membawa tema 'Setelah Pandemi Jakarta Fair Bangkit Kembali', event tahun ini menjadi yang pertama setelah absen 2 tahun karena pandemi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya