Stok Realme GT 2 Pro Paper Green Terbatas, Disebar Hari Ini

Realme GT2 Pro Paper Green.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Pabrikan Realme menghadirkan warna baru dari Realme GT 2 Pro yang rilis pada bulan Mei kemarin. Varian warna yang dimaksud adalah Paper Green yang mulai dijual pada Jumat, 15 Juli 2022.

Dibayangi Serangan Siber, Respons Cepat Sektor Industri Jadi Sorotan

"Varian warna Paper Green akan hadir secara resmi di pasar dengan harga penawaran menarik Rp9,6 juta," ujar Head of Communications Realme Indonesia, Mohamad Ilham Pratama di Jakarta, Kamis, 14 Juli 2022.

Perangkat ini menjadi The Most Flagship Smartphone dari realme. Pilihan warna baru akan melengkapi koleksi warna yang telah hadir sebelumnya yaitu Paper White dan Steel Black.

Rumah Modular Jadi Solusi Tekan Konsumsi Energi pada Bangunan, Simak Penjelasannya

Seperti sebelumnya, warna Paper Green ini turut mengusung konsep keberlanjutan yang mana menggunakan material ramah lingkungan. Perusahaan asal China ini mengandalkan biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan case smartphone.

Bekerja sama dengan desainer industri asal Jepang, Naoto Fukasawa, bodi realme GT 2 Pro, menggunakan desain Paper Tech Master. Konsep ini pertama kali diaplikasikan di industri smartphone melalui replikasi pola produk berbasis kertas.

11 Merek HP Bisa Update Android 15, Ada Xiaomi, Oppo dan Realme

Pengguna akan merasa seperti menyentuh permukaan kertas. Konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada kemasan Realme GT 2 Pro Paper Green, di mana plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

Ponsel pintar ini mempunyai layar AMOLED resolusi 2K dengan kecepatan refresh adaptif 1Hz-120Hz. Bermain game di Realme GT 2 Pro juga akan sangat mulus berkat chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang juga dibarengi dengan Vapor Cooling Stainless Steel System Max untuk mengontrol panas.
Perangkat juga dibekali baterai 5000mAh dan 65W SuperDart Charge. Urusan fotografi diatasi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX766 dan fitur optical image stabilization (OIS).

Hadir juga kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 150 derajat serta lensa mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mendukung zoom secara close-up hingga 40 kali. Stok dari varian warna Paper Green ini akan tersedia secara terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya