Samsung Galaxy S22 Punya Warna Baru, Siap Meluncur ke Pasar

Samsung Galaxy S22 Bora Purple.
Sumber :
  • androidauthority.com

VIVA Tekno – Jajaran Samsung Galaxy S22 telah melenggang ke pasaran, termasuk Indonesia, setidaknya selama hampir enam bulan. Saat ini, nampaknya lini flagship Galaxy S22 ini akan hadir dalam balutan warna baru, yakni Bora Purple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Warna baru ini untuk pertama kalinya dibocorkan oleh situs Samsung Thailand, mengutip dari situs Androidauthority, Jumat, 15 Juli 2022.

Diperkirakan, balutan warna tersebut akan mewarnai seluruh model flagship ini nantinya. Mulai dari Samsung Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, hingga Galaxy S22 Ultra.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Sebelumnya, jajaran Samsung Galaxy S22 sudah hadir dalam beberapa varian warna, yaitu Phantom Black, Phantom White, Pink Gold, dan hijau. Selain itu, ada juga warna lainnya seperti, Graphite, Cream, Sky Blue, dan Violet.

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar, sekilas warna ini nampak mirip dengan varian Violet. Dengan balutan warna ungu yang cukup halus, hanya tanpa trim emas.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Meski Samsung hanya mengunggah gambar untuk Galaxy S22 saja, namun kabarnya semua perangkat ponsel sultan ini, termasuk Galaxy S22 Ultra, akan hadir dalam balutan warna baru.

Terkait dengan peluncuran warna baru ini, diperkirakan Samsung akan meluncurkannya pada waktu yang hampir bersamaan dengan ponsel lipat terbarunya, yang diperkirakan akan hadir pada Agustus 2022.

Adapun dari segi spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan teknologi fabrikasi chipset 4nm  yang diklaim sebagai chipset tercepat di kelasnya.

Di pasar Indonesia, Samsung Galaxy S22 dibanderol mulai dari harga termurah Rp13 juta, dan khusus Galaxy S22 Ultra harganya mencapai Rp21 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya