Ini Dia Varian Warna Samsung Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Fold4

Ponsel lipat Samsung Galaxy Fold tersedia di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA Tekno – Acara Unpacked Samsung hanya berselang beberapa hari lagi, yang di mana Samsung akan mengenalkan debut generasi berikutnya dari ponsel lipat Samsung Galaxy dan jam tangan pintar.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Bocoran terbaru dari situs asuransi Care + UK milik Samsung menunjukkan rincian opsi warna dan tempat penyimpanan untuk ponsel lipat mereka yang akan datang, mengutip dari situs GSM Arena, Selasa, 2 Agustus 2022.

Dalam rincian tersebut menunjukkan Galaxy Z Flip4 yang akan tersedia dalam warna biru, ungu, grafit, dan emas merah muda yang akan tersedia dalam dua kapasitas penyimpanan yang meliputi, 128GB dan 256GB.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Selain itu, Bespoke Samsung dikabarkan juga akan menawarkan sejumlah besar kombinasi warna tambahan dengan pilihan warna yang meliputi warna hitam, perak dan emas untuk bingkai ponsel dan warna hijau, biru tua, merah, kuning dan putih untuk panel bagian belakang perangkat.

Adapun, untuk seri Galaxy Z Fold4 akan tersedia dalam warna beige, grey/green dan phantom black dengan dua varian penyimpanan yang meliputi 256GB dan 512GB dan masih belum ada informasi apakah terdapat opsi kustomisasi oleh Bespoke Samsung atau tidak.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Diprediksi, ponsel Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 yang akan diluncurkan pada gelaran Galaxy Unpacked pada 10 Agustus mendatang ini akan dipersenjatai oleh chipset keluaran Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru, memiliki RAM LPDDR5 hingga 16GB, dan penyimpanan UFS 3.1 1TB.

Selain itu, turut hadir juga wearables keluaran terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy Watch5 yang akan tersedia dalam warna grafit, perak, emas, dan biru dalam ukuran 40mm dan 45mm.

Melalui Watch5 ini, Samsung menawarkan dalam opsi konektivitas Bluetooth dan LTE dan akan ada jam tangan edisi Golf yang tersedia dalam kedua ukuran dalam satu warna grafit.

Sementara itu, seri wearables lainnya, Galaxy Watch5 Pro juga akan ditawarkan hanya dalam  satu ukuran saja, yakni 45mm dalam pilihan konektivitas Bluetooth dan LTE serta warna titanium dan hitam.

Dikabarkan, Model Pro ini juga akan mendapatkan casing titanium berbeda dengan Watch5 versi reguler yanh akan menempel pada casing aluminium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya