Sony Xperia 5 IV Siap Debut Sebentar Lagi

Sony Xperia.
Sumber :
  • Sony

VIVA Tekno – Sony secara resmi mengumumkan acara peluncuran perangkat barunya pada 1 September 2022 di mana diharapkan acara tersebut menjadi debutnya Xperia 5 IV.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Acara ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 16:00 waktu Jepang atau 14:00 WIB dan akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi Sony Xperia.

Sony bekerja sama dengan artis Cat Burns yang merekam suara serta video musik terbarunya di ponsel Xperia baru. Namun mereka tidak secara eksplisit menyebutkan itu adalah Xperia 5 IV.

Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Berdasarkan rumor dan sertifikasi FCC yang terbaru, Xperia 5 IV akan debut dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan pengaturan kamera yang mirip dengan Xperia 5 III dengan tiga sensor 12MP.

Perangkat ini juga diharapkan membawa layar OLED 6 inchi dan pengisian daya nirkabel, sebagaimana dikutip dari situs GSM Arena, Minggu, 28 Agustus 2022.

Samsung Galaxy S24 dan Vivo Y100 5G Tampil ke Publik, Ponsel lipat Sony Masih Malu-malu

Sony Xperia 5 III.

Photo :
  • Sony

Ukurannya juga akan sedikit lebih pendek dan lebih kecil dari Xperia 5 III tahun lalu yang masing-masing berukuran 157mm dan 68mm.

Selain itu, perangkat akan dilengkapi konektor USB-C untuk pengisian daya dan transfer data serta jack headphone 3.5mm. Daftar tersebut juga mengonfirmasi konektivitas NFC (near field communication).

Sony Xperia 5 IV juga akan mendapatkan konektivitas Wi-Fi 6 dan dukungan untuk kartu pintar RFID (radio-frequency identification) yang banyak digunakan di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya