Produk Garmin Ini Sudah Keliling Pulau Jawa

Garmin Edge 1040 Solar.
Sumber :
  • Eraspace

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) Garmin dikenal sebagai produk yang mendukung beragam aktivitas outdoor atau di luar ruangan.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Produknya tersebar di berbagai segmen, seperti outdoor, otomotif, penerbangan, kelautan, dan kebugaran. Saat ini, Garmin sudah beroperasi di lebih dari 34 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Direktur Garmin untuk Asia Tenggara, Sky Chen, mengaku jika produknya dipercaya dan dipilih oleh atlet profesional, influencer, dan pengguna umum dari seluruh dunia.

Bukan Hanya Terbelah, Raja Jayabaya Juga Ramal Pulau Jawa Bakal Tenggelam

"Kami ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat, tidak hanya Indonesia, tapi seluruh dunia melalui latihan fisik dengan dukungan perangkat teknologi canggih dan efektif," ungkapnya, Senin, 12 September 2022.

Seperti diketahui, Garmin Indonesia bersama @adipatibob berkeliling Pulau Jawa menggunakan Garmin Edge 1040 Solar. Mulai perjalanan dari Monas, lalu kembali ke Jakarta pada 16 Agustus 2022 setelah bersepeda sekitar 3.000 km dan menghabiskan waktu selama 13 hari.

Geopark Ciletuh, Tempat Wisata yang Diakui UNESCO dan Jadi Bukti Munculnya Pulau Jawa

Garmin juga memiliki Forerunner 55 GPS Smartwatch dengan akurasi tinggi karena didukung dengan fitur GPS multiband yang memberikan solusi lebih andal. Jam tangan pintar tersebut memiliki peta bawaan beserta fitur pendukungnya.

"Kami menjadi pionir dalam menggabungkan multi-sensor ke dalam produk. Sensor ini dapat bekerja selaras dengan akurasi tinggi. Kami selalu menempatkan standard tinggi untuk inovasi dan akurasi pada penyedia analisis biofisika kesehatan agar memastikan akurasi dan keandalan di setiap produk jam tangan pintar," klaim Sky Chen.

Garmin Forerunner 55.

Photo :
  • Garmin

Sebelumnya, pada 2020, Garmin mengakuisisi Firstbeat Analytics untuk melanjutkan pengembangan fitur pemantauan kesehatan yang andal.

Ke depannya, ia berharap dapat terus mengembangkan komunitas di berbagai bidang olahraga karena jajaran produk Garmin mendukung beragam olahraga. Mulai dari lari, bersepeda, menyelam, golf, dan olahraga di dalam ruangan.

Dalam merayakan ulang tahun ke-33 pada Senin hari ini, Garmin Indonesia mengadakan program spesial untuk pelanggan berupa diskon hingga 35 persen untuk model smartwatch tertentu mulai 12 hingga 30 September 2022 di Garmin Brand Store dan Official Online Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya