Bocoran iPhone SE, Ada Notch dan Face ID?

iPhone SE 4.
Sumber :
  • Gsmarena.com

VIVA Tekno – iPhone SE generasi ke-4 dikabarkan akan hadir dengan tampilan layar LCD berukuran 6.1 inci dan tambahan notch pada bagian depan layar selayaknya iPhone X ke atas.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Rumor ini untuk pertama kali digulirkan oleh analis kenamaan Apple, Ross Young yang mengatakan, ia telah merevisi ucapannya perihal generasi keempat iPhone SE pada Oktober 2021.

Lebih dalam, ia menyampaikan Apple akan meluncurkan iPhone SE terbaru mereka pada 2024 mendatang dengan tampilan layar LCD berukuran kisaran 5, 7 hingga 6,1 inci, mengutip dari situs Macrumors, Selasa, 11 Oktober 2022.

Apple Bagi-bagi Undangan

Kendati begitu, informasi ini juga sekaligus mengisyaratkan bahwa Apple mungkin saja akan menambahkan Dynamic Island pada iPhone SE generasi keempat mereka, mengingat jika iPhone tersebut akan diluncurkan pada tahun 2024 mendatang, maka Dynamic Island akan hadir pada keempat model iPhone nantinya.

iPhone SE 2022.

Photo :
  • CNET
Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Selain itu, beberapa rumor juga mengatakan, bahwa iPhone SE tersebut nantinya tidak akan dilengkapi dengaan Face ID, melainkan akan tetap menggunakan fitur Touch ID selayaknya model iPhone SE sebelumnya.

Beralih ke design layar, analis kenamaan Apple lainnya melaporkan, nantinya, Apple juga akan melenyapkan tombol Touch ID pada bagian bawah layar dan memindahkannya ke bagian samping, seperti yang dilakukan Apple pada iPad Air dan iPad Mini hari ini. yang juga akan mengakhiri mengakhiri semua perbaikan dan layanan pada ponsel ini bersamaan dengan hari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya