Olike Hadirkan Jam Tangan Pintar dengan Fitur Kesehatan yang Handal

Olike Horizon W12 Smart Watch.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – Seiring dengan berkembangnya teknologi dan tuntutan untuk hidup lebih sehat. Menanggapi tren tersebut, Olike Indonesia menghadirkan jam tangan pintar Olike Horizon W12 yang dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Lebih kurang satu bulan yang lalu, Olike Indonesia menghadirkan produk tersebut ke pasar Indonesia dan dibanderol seharga Rp300 ribuan.

Olike Horizon W12 Smart Watch

Photo :
  • VIVA/Muhammad Naufal
6 Tips Kesehatan untuk Para Jemaah Haji Jelang Keberangkatan ke Tanah Suci

Olike Indonesia mengatakan, sasaran dari produk itu adalah masyarakat menengah ke bawah agar mereka juga bisa merasakan memiliki smartwatch dengan teknologi yang mirip dengan smartwatch berharga jutaan rupiah.

“Untuk kelas menengah ke bawah, Olike hadir, kita mau kasih masyarakat yang engga mau merogoh kocek banyak untuk kesehatannya” ujar Public Relations Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick di acara Media and Community Experience Olike Indonesia, di Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2022.

Manfaat Kalung Kesehatan, Solusi Nyata atau Sekadar Gaya?

Salah satu fitur unggulan dari Olike Horizon W12 ini ialah fitur health monitoring yang lebih detail, seperti data temperatur suhu permukaan kulit, temperatur suhu tubuh aktual, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur dan data jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Sedangkan untuk fitur kegunaan olahraganya, Horizon W12 memiliki 23 mode olahraga dengan aplikasi pendukung Olike Active App untuk user mendapat catatan data kesehatan setiap harinya yang lebih lengkap pada smartphone.

Sementara dari segi tampilannya, Olike menyediakan lebih dari 100 pilihan watch face yang dapat dipilih oleh pengguna.

Adapun, jam tangan pintar ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu black dan blue navy yang memilki body dan layar persegi berukuran 1,69 inchi OGS HD Full Fit. Di sisi samping terdapat tombol yang berfungsi untuk back, mematikan, dan menyalakan smartwatch.

Olike Horizon W12 Smart Watch

Photo :
  • VIVA/Muhammad Naufal

Untuk material gelangnya sendiri ia terbuat dari bahan rubber yang bisa dibongkar-pasang secara mudah sehingga bisa diganti sesuai minat. Sementara di sisi bawah, terdapat sensor kesehatan yang sudah teruji, yang hanya aktif jika digunakan atau terkena kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya