Terungkap Ponsel Lipat Oppo yang Baru

Ponsel lipat Oppo Find N.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA Tekno – Oppo dikabarkan sedang mengembangkan ponsel lipat jenis flip dengan kamera dan baterai berkapasitas besar.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Ponsel model flip atau clamshell itu dikabarkan memiliki layar 6,8 inchi untuk bagian dalamnya, sedangkan ketika dilipat akan berukuran 3,26 inchi.

Adapun, kedua layar tersebut akan menggunakan panel layar OLED, menurut pembocor teknologi Digital Chat Station sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Minggu, 23 Oktober 2022.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Dari segi kapasitas daya, ponsel itu akan memiliki baterai berukuran besar untuk kelas ponsel flip sebesar 4.300mAh. Namun, belum diketahui apakah ponsel tersebut akan mendukung pengisian daya cepat atau tidak.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Ponsel lipat Oppo Find N.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Bocoran lain mengenai spesifikasi Oppo Flip adalah kameranya, dari segi sensor kamera Oppo akan menggunakan sensor dari Sony.

Dengan ukuran kamera swafoto sebesar 32MP dengan sensor Sony IMX709, kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX766, dan kamera ultrawide seukuran 8MP dengan sensor Sony IMX355.

Sebelumnya, pada tahun lalu, Oppo berhasil mencuri perhatian dengan menghadirkan ponsel lipat Fold versi sendiri menyaingi kompetitornya seperti Huawei, Xiaomi, hingga Samsung.

Bukan tidak mungkin Oppo juga mengembangkan ponsel bermodel clamshell untuk kembali ikut meramaikan pasar ponsel pintar lipat yang kini lagi naik daun.

OPPO Reno8

Photo :
  • Dok. Oppo

Baru-baru ini, Oppo akan segera meluncurkan Oppo Reno8 edisi khusus serial HBO, House Of The Dragon. Berbeda dengan Oppo Reno biasa, Oppo Reno8 edisi khusus ini hadir dengan balutan casing berbahan material kulit berwarna hitam dengan keseluruhan paket di dalamnya bertajuk simbol dari rumah Targaryen.

Lalu, casing handphone berdekorasi dragon skin of Balerion the Black Dread. Pada bagian belakang perangkat, tersematkan simbol naga berkepala tiga yang merepresentasikan keluarga Targarygen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya