Smartwatch Bisa Jadi 'Tech Bestie'

Smartwatch Garmin.
Sumber :
  • Garmin

VIVA Tekno – Istilah bestie dalam bahasa gaul artinya sahabat yang tidak melulu dikaitkan hubungan antarmanusia. Tapi bisa juga dengan produk teknologi yang menemani aktivitas sehari-hari.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Garmin menghadirkan rangkaian tech bestie yang ditujukan untuk para wanita di Indonesia. Tech bestie merupakan istilah bagi wanita yang memiliki gaya modern di luar, namun tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional yang penuh filosofi di dalam.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Jam pintar baru Garmin Venu 2 dan Venu 2S

Photo :
  • Garmin

Istilah itu juga menggambarkan wanita yang memiliki postur bugar seperti atlet, tetapi juga bisa berdandan elegan seperti seorang ratu yang berkarir cemerlang, namun tetap memperhatikan kesehatan.

5 Efek Samping Kol Goreng Bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Bisa Memicu Kanker

Artinya, seorang tech bestie menyukai perhiasan, tetapi paham teknologi dengan baik atau tech savvy. Tech bestie garapan Garmin diyakini mampu menjadi teman perhiasan para wanita untuk melengkapi OOTD (outfit of the day).

Tak cuma itu saja, mengenakan jam tangan pintar atau smartwatch yang kaya fitur memiliki banyak manfaat untuk mendukung kesehatan dan kebugaran.

Banyak fitur smartwatch Garmin yang bisa dimanfaatkan para wanita. Mulai dari memantau tingkat stres, jumlah langkah yang diambil, kualitas tidur, hingga siklus menstruasi.

Garmin Vivomove HR.

Photo :
  • Best GPS Tech

Tersedia berbagai model smartwatch Garmin, seperti Lily Classic, Lily Sport, Instinct 2S, Fenix 7S, Venu 2S, Vivomove Sport, dan Forerunner 255S. Siapkan saja bujet mulai dari Rp2,7 juta.

"Fitur pemantau kebugarannya layaknya seorang bestie yang selalu ada ketika dibutuhkan. Kapan pun, di mana pun," demikian keterangan resmi Garmin Indonesia, Jumat, 11 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya