Janji Manis Bos Samsung Jelang Peluncuran Galaxy S23

President and Head of MX Business Samsung, TM Roh.
Sumber :
  • Samsung

VIVA Tekno – Galaxy Unpacked untuk awal tahun ini resmi dikonfirmasi berlangsung pada 1 Februari 2023 mendatang. Seri yang didatangkan kemungkinan besar adalah Samsung Galaxy S23 series.

Samsung Experience Lounge Hadir di Jakarta, Semua Serba Pakai AI

"Pada tanggal 1 Februari di Unpacked, kami akan menunjukkan bagaimana inovasi dan keberlanjutan bekerja sama menghadirkan pengalaman premium terbaik," ujar President and Head of MX Business Samsung, TM Roh dalam keterangan resmi, Rabu, 18 Januari 2023.

Dia mengatakan bahwa perusahaan meningkatkan standar dengan mendorong batasan untuk pengalaman seluler, memberikan pengalaman seluler paling kuat yang akan terus disukai di tahun-tahun mendatang.

Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

Roh menyebut teknologi seluler telah membuat dan mengonsumsi konten yang menghubungkan satu sama lain, menginspirasi, serta menghibur. Ponsel genggam juga telah membuat kita terus terhubung dengan kolega meski ada keterbatasan jarak dan waktu.

Pada saat yang sama, ada tantangan global seperti krisis iklim, membuat kita memiliki tanggung jawab untuk membantu menciptakan dunia yang lebih baik sembari mengupayakan masa depan yang lebih adil dan berkelanjutan. 

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

"Kami yakin teknologi seluler dapat diandalkan untuk memperkaya kehidupan orang dan membantu menciptakan masa depan yang kita impikan. Dan, inilah alasan mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan dalam bisnis MX kami," jelasnya.

Samsung Galaxy S22 Ultra.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Visi tersebut dituangkan dalam seri Samsung Galaxy S. Barisan ponsel flagship ini telah memperluas warisan inovasi dengan memperkuat fundamental hingga dua kali lipat.

"Itulah mengapa sistem kamera pro-grade kami semakin pintar, menawarkan foto dan video terbaik dalam segala pencahayaan di antara smartphone Galaxy kami," kata Roh.

Seiring dengan pengoptimalan perangkat keras dan perangkat lunak, chipset terbaru perusahaan yang lahir dari filosofi kemitraan terbuka Samsung memungkinkan kinerja Galaxy yang tercepat dan terkuat. Konektivitas ekosistem juga semakin mudah dan mulus dibanding generasi sebelumnya.

Galaxy S paling teratas adalah Galaxy S Ultra. Ini adalah produk yang bisa dipercaya untuk memberikan yang terbaik dengan performa dan kualitas yang telah didefinisikan ulang.

"Kami sepenuhnya menggabungkan pengalaman Galaxy Note yang paling disukai menjadi Ultra, mempelopori smartphone dengan kekuatan, performa, dan kemampuan kreatif dari dua inovasi Galaxy terdepan menjadi satu kekuatan," katanya.

Galaxy S Ultra telah benar-benar menjadi puncak inovasi Samsung Mobile, sebuah ciptaan yang menonjol dibandingkan yang lainnya, "Segera kami akan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat dilakukan Ultra di lebih banyak kategori perangkat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya