Harga Samsung Galaxy S23 di Indonesia, Ada Edisi Khususnya

Edisi khusus Samsung Galaxy S23.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Samsung Electronics Indonesia turut membuka keran preorder dari Samsung Galaxy S23 series bersamaan dengan pengumuman global. Adapun seri ini terdiri dari Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Untuk harga dari varian teratas, Galaxy S23 Ultra dibanderol Rp20 juta untuk RAM 12GB/256GB. Sedangkan penyimpanan 512GB diberi harga Rp22 juta dan Rp26 juta untuk penyimpanan 1TB.

Sedangkan Galaxy S23 Plus dibanderol Rp16 juta RAM 8GB/256GB dan Rp18 juta untuk RAM 8GB/512GB. Terakhir Galaxy S23 yang dibanderol Rp13 juta untuk varian memori RAM 8GB/128GB dan Rp14 juta RAM 8GB/256GB.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Galaxy S23 Plus 5G.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga membawa warna-warna khusus untuk konsumen di Tanah Air, yang hanya bisa dipesan melalui situs Samsung.com dengan jumlah yang terbatas.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

"Empat warna tersebut khusus untuk pasar Indonesia yang hanya bisa dipesan di Samsung.com dengan jumlah terbatas," ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile eXPerience SEIN, Elvira Anggraeni di Jakarta, Kamis, 2 Februari 2023.

Warna Lime dan Graphite akan tersedia untuk Galaxy S23 dan Galaxy S23+, sedangkan untuk Galaxy S23 Ultra akan tersedia warna Lime, Graphite, Sky Blue dan Red. Sementara warna yang tersedia secara global adalah Green, Phantom Black, Lavender dan Cream.

Samsung Galaxy S23 Ultra.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Masa pemesanan dibuka hinga 23 Februari 2023. Samsung juga memberikan berbagai promo dan penawaran menarik yang khusus diberikan pada masa preorder. Perangkat premium ini akan tersedia pada 17 Februari dan 24 Februari.

Perusahaan asal Korea Selatan itu memberikan beberapa peningkatan pada seri teranyar itu. Salah sataunya dari segi Kamera Galaxy S23 Ultra 5G dikatakan mengusung Adaptive Pixel 200MP yang didukung dengan teknologi pixel binning.

Samsung Galaxy S23 Ultra.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Selain itu ketiganya juga mempunyai doubled optical image stabilizer (OIS) di semua arah agar gambar tidak buram dan video tetap stabil saat kondisi minim cahaya. Samsung menghilangkan penampang kamera pada Galaxy S23+ 5G dan Galaxy S23 5G. 

Sedangkan kamera depan untuk ketiganya dibekali Super HDR pertama dari Samsung dengan lompatan kapabilitas dari 30fps ke 60fps. Samsung berkolaborasi dengan Qualcomm lewat Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya