Huawei Watch Buds, Smartwatch Sekaligus TWS

Huawei Watch Buds.
Sumber :
  • Huawei

VIVA Tekno  – Huawei Device Indonesia akan menghadirkan produk terbaru mereka pada 3 April mendatang.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Itu adalah produk wearables 2-in-1 pertama di Indonesia yang menggabungkan true wireless studio (TWS) dan smartwatch premium.

Perangkat yang mereka sebut sebagai 'Huawei Watch Buds' ini hadir dengan berbagai teknologi yang tersembunyi di dalamnya.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Produk ini akan menjawab kebutuhan konsumen untuk dapat memaksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa harus membawa banyak perangkat, atau pun khawatir mencari atau kehilangan TWS.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena proses pengisian akan mengalir ke kedua perangkat.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

"Saat mendesain Huawei Watch Buds, kami ingin memastikan bahwa produk ini dilengkapi oleh teknologi canggih yang dapat mempermudah kegiatan sehari-hari," ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, dalam konferensi pers virtual, Senin, 27 Maret 2023.

Menurut Patrick, penggabungan smartwatch dan TWS adalah pengalaman unik yang dia harap dapat menjadi solusi penggunaan gadget yang praktis dan simpel.

Huawei Watch Buds.

Photo :
  • Huawei

Huawei Watch Buds hadir dengan desain 2-in-1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik yang belum pernah ada sebelumnya. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan banyak teknologi tersembunyi dari sepasang earbuds TWS di dalamnya. 

Body-nya terbuat dari baja murni dengan circuit boards yang terbuat dari tembaga kelas atas. Sedangkan sisi Engsel telah teruji untuk menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, bahkan setelah pengujian, engsel masih dapat digunakan secara normal.

Rotating crown dan dazzled faced button Huawei Watch Buds memiliki desain Clous de Paris, yang yang terinspirasi dari arsitektur Paris ikonik. Dipadukan dengan leather strap berwarna khaki yang memberikan kesan mewah, cocok untuk menunjang penampilan pengguna.

TWS Buds hadir dalam bentuk segi delapan melingkar dan memiliki berat hanya 4 gram, merupakan TWS paling kecil dan ringan dari Huawei. Meski begitu, perangkat audio ini memiliki teknologi canggih.

Perangkat juga dilengkapi dengan Unit diafragma planar jangkauan penuh serta fitur Wide Area Auricle Touch Control untuk pengguna mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga untuk mengatur musik dan volume. 

Huawei Watch Buds hadir dengan fitur pemantauan kesehatan yang akurat seperti pemantauan SpO2, pemantauan kualitas tidur, mendukung pemantauan detak jantung dengan teknologi pemantauan detak jantung TruSeenTM 5.0+. 

Untuk setiap pembelian gadget ini, pelanggan akan mendapatkan Huawei Watch Buds VIP Premium Reward senilai Rp2 Juta. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan sports strap dan gratis fascia massage gun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya