Google Rilis Ringtone Pemain Jazz Legendaris, Kenny G

Google Pixel 7a.
Sumber :
  • Google

VIVA Tekno – Ada banyak cara untuk menyesuaikan ponsel Pixel agar sesuai dengan kepribadian penggunanya. Salah satu opsi tersebut adalah soal nada dering. Jika Anda penggemar smooth jazz , Google mungkin telah menghadirkan kabar gembira.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Seperti yang terlihat oleh 9to5Google, perusahaan yang berbasis di Mountain View baru saja memperbarui aplikasi Sounds ke versi 3.1. Jika Anda memiliki ponsel Pixel , Anda dapat memperbarui aplikasi di Play Store . Pembaruan disesuaikan dengan peluncuran Pixel 7a .

Seperti yang ditunjukkan outlet , ini tidak biasa karena Google cenderung merilis kumpulan nada dering baru setiap kali Pixel baru keluar. Namun, dalam kasus Pixel 7a, Google memutuskan untuk hanya merilis satu nada dering baru yang diberi nama Kenny Gingtone .

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Saat mendengarkannya, pengguna akan disuguhkan nada merdu dari saksofon yang memainkan jazz lembut dengan irama Kenny G yang legendaris, mengutip situs Android Authority , Senin, 15 Mei 2023.

Google.

Photo :
  • Getty Images
7 Rahasia Google

Untuk mengakses aplikasi Suara, cukup buka Pengaturan > Suara dan getaran > Nada dering telepon. Dari sana, user akan dapat melihat nada dering di bawah Pixel Sounds jika sudah diperbarui.

Nada dering bukan satu-satunya hal baru yang hadir di Pixel 7a. Sebelumnya diketahui bahwa Pixel 7a diberi fitur getar khusus yang tidak ditemukan pada ponsel Pixel lainnya.

Awalnya muncul di Android 13 QPR2 Beta 1, fitur ini disebut Getaran peringatan adaptif dan secara otomatis mengurangi intensitas getaran notifikasi dan alarm.

Pada acara Google I/O 2023, perusahaan meluncurkan Pixel 7a dengan Chip Tensor G2 dan chip Keamanan Titan M2. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna, Charcoal , Snow , dan Sea yang dibanderol dengan harga Rs39.999 atau Rp7,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya