Menanti Ponsel Lipat Samsung yang Baru

Samsung Galaxy Fold4 5G.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Samsung secara historis mengadakan Unpacked di berbagai kota besar di seluruh dunia, yang dimulai dari Las Vegas, AS pada 2010. Namun, perusahaan belum pernah menjadikan Korea Selatan sebagai tuan rumah untuk acara tersebut.

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Mengutip dari situs Engadget, Kamis, 8 Juni 2023, raksasa teknologi itu telah mengumumkan akan mengadakan Unpacked di Seoul untuk pertama kalinya.

Belum ada tanggal pasti, tetapi itu akan berlangsung pada akhir Juli di COEX di Samseong-dong, Gangnam. Samsung mengatakan akan mengungkap perangkat lipat generasi berikutnya di acara tersebut, yang berarti kemungkinan besar kita akan melihat Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

 

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Samsung

Photo :
  • 1429868

"Tahun ini, Seoul dipilih karena perannya dalam mempengaruhi tren global dengan budaya dan inovasinya yang dinamis, sekaligus mencerminkan kepercayaan kuat Samsung pada kategori ponsel lipat," tulis perusahaan itu dalam pengumumannya. 

Galaxy Z Flip5 mungkin memiliki layar eksternal yang lebih besar, berdasarkan rumor terbaru, serta desain engsel anyar yang membuat lipatan pada layarnya tidak terlalu terlihat. Itu juga dilaporkan akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 2, seperti Galaxy S23.

Sedangkan untuk Galaxy Z Fold5, dikabarkan juga memiliki desain engsel baru yang menghilangkan celah seperti yang ada di pendahulunya, memastikan kedua sisi terbentang rata saat dilipat dan membuat lipatan layar tidak terlalu terlihat. Perangkat ini juga dapat ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya