Realme Pad 2 Tidak Sengaja Muncul di e-Commerce

Realme Pad 2.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA Tekno – Realme Pad 2 akan tiba pada 19 Juli mendatang, menurut halaman Flipkart. Ini akan memiliki layar 11,5 inci dengan bezel tipis dan kecepatan refresh yang tinggi. Tablet akan dijual seminggu setelah pembukaan.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Saat ini gambar tersebut telah dihapus dan halamannya tidak ada. Meski begitu, tercatat bahwa Pad 2 akan memiliki pulau kamera melingkar dan empat speaker dalam konfigurasi 2x2 di sisi kiri dan kanan (bila dipegang secara horizontal).

Layar diunggulkan membawa kualitas 2K, yang merupakan resolusi 1200p. Panel akan berukuran 10-bit, yang artinya akan hadir dengan satu miliar warna dan beberapa fitur mewah lainnya yang mencakup kecerahan adaptif dengan peredupan halus dan O1 Ultra Vision Engine.

Apple Bagi-bagi Undangan

Poster tersebut juga mengiklankan kecerahan puncak 450 nits, menurut laman GSM Arena, Selasa, 18 Juli 2023.

Tablet besar ini akan memiliki port USB-C. Meski begitu tidak terlihat adanya jack audio 3,5 mm, yang berarti pengguna harus menggunakan aksesori audio nirkabel atau membunyikan musik dan suara game di tempat terbuka.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Realme Pad 2.

Photo :
  • GSM Arena

Dilaporkan juga bahwa Realme Pad 2 akan ditenagai oleh chipset Helio G99, yang pada dasarnya hanya membawa jaringan LTE. Gadget ini kemungkinan diluncurkan di India dan akan menjangkau pasar internasional lainnya.

Agustus tahun lalu, Realme Pad Mini hadir di Indonesia, digambarkan sebagai tablet yang sangat kuat, mempunyai mghty desain, mighty performance dan mighty battery.

Tablet mempunyai ketebalan 7.6 mm dengan berat 372 gram. Materialnya disokong oleh Aluminium Alloy serta mempunyai pilihan warna Biru dan Abu-abu.

Di sisi performa, ini mempunya prosesor Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51. Sementara kapasitas baterainya hingga 6400mAh yang didukung fast charging 18W Quick Charge. Harganya mulai dari Rp2,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya