Telkomsel Orbit Star G1, Modem Wifi Nirkabel Harga Rp400 Ribu

Telkomsel Orbit Star G1.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Telkomsel meluncurkan Orbit Star G1 terbaru. Modem wifi ini dibanderol seharga Rp400 ribu dengan nilai tambah yang termasuk paket data Orbit sebesar 150GB selama enam bulan, serta dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Orbit Star G1 dapat terkoneksi dan digunakan secara bersamaan hingga 32 perangkat, dan dapat diperoleh dengan mudah melalui berbagai kanal penjualan.

Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, Lemen Koh, meyakini dapat memberikan kemudahaan pengalaman layanan internet rumah berkualitas yang semakin merata.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Ia berharap dapat memperluas segmen pasar rumah tangga (household) di sejumlah daerah yang belum terjangkau oleh jaringan fiber optic melalui Orbit Star G1, sehingga akan saling melengkapi layanan IndiHome.

Trafik layanan broadband Telkomsel.

Photo :
  • Dok. Telkomsel
Telkomsel Kasih Kabar Positif

"Dengan seluruh inisiatif yang telah dilakukan untuk memenuhi kebutuhan home broadband, diharapkan semua pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dapat menggunakan layanan internet rumah berkualitas yang juga dapat mengakselerasi digitalisasi dan pertumbuhan ekonomi," ungkap Lemen, Selasa, 3 Oktober 2023.

Modem wifi Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smarthome appliances dari Ezviz, Philips, dan Xiaomi. Perangkat Orbit Star G1 bundling smart home appliances dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp459 ribu.

Telkomsel Orbit juga menghadirkan promo potongan harga khusus sebesar Rp100 ribu untuk perangkat lainnya, yakni Orbit MiFi N1 yang kini dapat diperoleh dengan harga Rp500 ribu.

Guna melengkapi paket video streaming lain yang sudah ada sebelumnya, Telkomsel Orbit kini juga menghadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket. Paket Orbit Entertainment Netflix bisa didapatkan melalui Aplikasi MyOrbit.

Telkomsel Orbit Star G1.

Photo :
  • Dok. Telkomsel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya