Samsung Galaxy Z Flip5 Retro Meluncur 2 Hari Lagi, Jumlah Terbatas

Samsung Galaxy Z Flip5 Retro.
Sumber :
  • Samsung Newsroom

VIVA Tekno – Samsung Electronics mengumumkan bahwa mereka akan merilis Galaxy Z Flip5 Retro, ponsel lipat edisi terbatas yang mewujudkan warisan inovasi raksasa teknologi Korea Selatan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dikutip VIVA Tekno dari situs GSMArena, Galaxy Z Flip5 Retro akan tersedia dalam jumlah terbatas di Korea Selatan mulai 1 November serta di Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Australia mulai 2 November 2023.

Diberitakan oleh situs Samsung Newsroom, Galaxy Z Flip5 Retro mengambil inspirasi dari SGH-E700, sebuah produk yang menangkap imajinasi pasar dengan desain dan performanya yang luar biasa 20 tahun lalu pada 2003.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Galaxy Z Flip5 Retro

Photo :
  • Samsung Newsroom
Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Saat itu, SGH-E700 merupakan ponsel terobosan, menjadi ponsel pertama Samsung yang dilengkapi antena internal. Inovasi ini, ditambah dengan popularitas ponsel yang meluas, memainkan peran penting dalam memajukan posisi Samsung di industri ponsel.

Kini, Samsung berencana untuk melibatkan pelanggannya dengan memamerkan sejarah inovasinya, mulai dari pendiriannya hingga saat ini, dengan SGH-E700 klasik dan Galaxy Z Flip5 baru sebagai contoh yang representatif.

Samsung Electronics telah menyediakan ponsel inovatif di pasar selama beberapa dekade. Selain SGH-E700, perusahaan telah meluncurkan serangkaian produk ponsel revolusioner lainnya, dimulai dengan ponsel MP3 SPH-M2500 pada tahun 1999. 

Samsung Galaxy Z Flip5 Retro

Photo :
  • Samsung Newsroom

Disusul oleh ponsel jam tangan SPH-WP10, ponsel TV SCH-M220, dan ponsel jam tangan SPH-WP10, kamera ponsel SCH-V200. Setiap produk mendapat pengakuan atas fitur-fitur barunya yang inovatif dan melampaui batas-batas yang mungkin ada pada saat itu.

Galaxy Z Flip5 Retro dengan lihai mengimplementasikan berbagai fitur khas SGH-E700, seperti kombinasi warna biru nila dan perak, reinterpretasi desain UX terhadap grafis piksel tahun 2000-an, serta animasi eksklusif pada Flex Window yang menggambarkan pemandangan kota dengan sentuhan.

Paket unik ini mencakup tiga kartu Flipsuit yang menampilkan logo dari era berbeda dalam sejarah Samsung, casing Flipsuit, dan kartu kolektor yang diukir dengan nomor seri unik yang akan menambah nilai koleksi produk bagi pelanggan yang membeli.

Galaxy Z Flip5 Retro akan tersedia dalam jumlah terbatas di Korea, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Australia. Konsumen di negara-negara terpilih tersebut dapat membeli perangkat ikonik ini secara eksklusif melalui situs resmi Samsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya