Fandom Sejati Wajib Berburu Aksesories Menarik Samsung

Perangkat Samsung.
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Studio personalisasi pertama di Indonesia yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan Korea Selatan SLBS.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Indonesia menjadi negara ke-4 yang menghadirkan SLBS Studio. Menariknya, hanya Indonesia yang langsung membuka dua SLBS Studio, ungkap Young Chae Jung, Slash B Slash CEO, yang pada prinsipnya setiap negara hanya membuka satu.

“Prinsipnya hanya membuka satu toko, karena Indonesia penduduknya banyak, pasar Indonesia sangat spesial,”kata dia.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

SLBS Studio

Photo :
  • Samsung
Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Seperti diketahui, jika SLBS Studio ini telah di buka di Korea, California, dan Jepang. Pihak Samsung maupun Young Chae Jung menilai jika fandom K-Pop di Indonesia sangat membludak, khusunya fandom Stray Kids.

Pengguna bisa menemukan SLBS Studio pertama ini di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta. Untuk di Lotte Shopping Avenue bakal dibuka Sabtu hari ini, 4 November 2023. Sementara di Mall Kelapa Gading satu hari kemudian.

Paket lengkap

Galaxy Buds2 Pro Stray Kids Edition

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Nah, untuk Fandom sejati, Samsung menghadirkan satu paket lengkap berbagai aksesoris dan device yang merupakan hasil kolaborasi dengan Stray Kids. Paket ini secara eksklusif bisa kamu beli dan miliki di Indonesia mulai dari 4 November 2023 di Lotte Shopping Avenue dengan harga Rp19.299.000. 

Ada banyak alasan kenapa kolaborasi ini bisa jadi paket lengkap buat kamu. Soalnya, bukan cuma mendapat Flipsuit Case saja dalam satu paket ini, tapi pengguna bisa dapat berbagai aksesoris lainnya seperti:

1. Galaxy Z Flip5 (Cream)
2. 9 Stray Kids Flipsuit Card
3. Eco-Particle Case for Flipsuit Card
4. Stray Kids Photo Cards
5. Stray Kids NFC Theme Keyring and Theme Tok (with Stray Kids Theme)
6. Stray Kids Beads Strap & Wireless Charger
7. Stray Kids Postcard

Peluncuran bundle package spesial ini tentunya tak lepas dari popularitas industri K-Pop di kalangan anak muda masa kini. Oleh sebab itu, device yang mencirikan budaya Korea, tentunya nggak boleh kelewatan untuk dibawa on-the-go setiap harinya.

Menariknya, untuk melengkapi jajaran device terbaik khas Stray Kids ini, pengguna juga bisa mendapatkan paket lengkap Buds2 Pro dengan harga Rp4.199.000 yang berisi barang lucu sebagai berikut:

1. Buds2 Pro
2. Buds Cover
3. Stray Kids Card

Sediakan Aksesoris Menarik

aksesori Galaxy yang eco-friendly di SLBS Studio Jakarta

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

SLBS pertama di Indonesia ini juga merupakan hasil kerjasama Samsung dengan Erajaya sebagai distributor resmi Samsung. Bukan cuma menghadirkan kolaborasi dengan boyband ternama dari Korea, bagi kamu pecinta aksesoris seperti casing, keychain, pop-socket lucu, hingga limited edition Indonesia Flipsuit Card bisa kamu dapatkan langsung di SLBS Studio. Menyediakan berbagai pilihan menarik dan unik yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan gaya kamu.

Di SLBS Studio ini nantinya kamu bisa menemukan berbagai desain Flipsuit Card ataupun aksesori lainnya, seperti: NETFLIX SQUID Game Number Suit Case, SKZOO Flipsuit Card, SMILEY Flipsuit Card, hingga SKZOO Eco-Friends Cover Galaxy Buds, dan BTS DYNAMITE Eco-Friends Case. 

Eco-friends sendiri merupakan aksesoris untuk device andalan kamu yang mengandung minimal 40% Post Consumer Material (PCM) dan mengadopsi desain yang unik. Membuat kamu bisa memiliki kepedulian terhadap alam sembari bebas mengekspresikan diri dengan deretan desain aksesoris yang trendy. 

Terdapat juga, TOILETPAPER Flipsuit Card, KEITHHARING Suit Case, SKZOO Case untuk S23 series, POKÉMON Watch Strap, MINIONS Buds2 Pro Case, hingga TOILETPAPER Envelope Case untuk Galaxy Tab S9 series.

Nantinya, di SLBS Studio konsumen dapat dengan bebas mencoba berbagai produk Samsung dan aksesori terbarunya. Dengan beragam desain yang memukau, SLBS Studio memberikan peluang untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan gaya melalui aksesori Galaxy yang penuh kreativitas.

Galaxy Z Flip5 bisa dibeli secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Selain itu, kamu juga bisa dapetin Flipsuit Case favorit yang sesuai preferensi dan keinginan kamu dengan harga mulai dari Rp599.000.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. 

Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya