Kabar Gembira Datang dari Huawei dan Poco

Huawei Watch Fit SE.
Sumber :
  • Dok. Huawei Indonesia

VIVA Tekno – Dua produsen smartphone China, Poco dan Huawei, memberikan kabar gembira menjelang akhir 2023. Di tengah terus berkembangnnya tren belanja online, Poco tidak mau ketinggalan dengan menggelar promo akhir tahun untuk Poco M5 dan Poco X5 5G.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Penawaran tersebut berlaku di seluruh offline store Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone dari 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Keuntungan yang didapat pengguna Poco tidak tanggung-tanggung yang bisa berhemat hingga Rp900 ribu.

"Poco M5 dan Poco X5 5G dikenal punya performa paling ekstrem di kelasnya. Jadi penawaran (diskon harga) juga enggak kalah ekstrem," ujar Associate Director Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng. Berikut rincian penawaran harganya:

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

- Poco X5 5G 6GB + 128GB dari Rp3,5 juta menjadi Rp2,8 juta.
- Poco X5 5G 8GB + 256GB dari Rp4 juta menjadi Rp3,3 juta.
- Poco M5 4GB + 64GB dari Rp2,1 juta menjadi Rp1,3 juta.
- Poco M5 4GB + 128GB dari Rp2,3 juta menjadi Rp1,5 juta.

POCO M5.

Photo :
  • Istimewa
Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Kemudian, Huawei juga tidak mau kalah dengan membeberkan bahwa Watch Fit SE sudah resmi dipasarkan secara luas di Indonesia dengan harga Rp900 ribu.

Hadir dengan mengusung desain modern yang ringan dan fungsional, smartwatch ini dilengkapi dengan fitur kesehatan canggih dan peran “asisten pribadi” yang dapat memastikan kesehatan tubuh optimal serta keseimbangan pikiran (mindfulness) para penggunanya setiap hari.

Mindfulness sangat penting dilakukan agar stres dan tingkat kecemasan dapat dikelola dengan baik, sehingga pengguna dapat terhindar dari menurunnya daya imun yang dapat mengakibatkan tubuh mudah terserang berbagai penyakit.

Selain itu, mindful dalam segala aktivitas juga akan meningkatkan fokus dan menjadikan seseorang lebih produktif dalam menjadi hari-harinya.

"Pada praktiknya, mindfulness dapat dilakukan dengan cara memberikan perhatian penuh pada kegiatan apapun yang dikerjakan. Fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Huawei Watch Fit SE tidak hanya memberikan kemampuan monitoring kesehatan yang akurat, tapi juga menjadi perangkat yang bisa mendukung berbagai aktivitas pengguna selama 24 jam," ungkap Patrick Ru, selaku Country Head of Huawei Device Indonesia.

Pada periode penjualan perdana mulai 1-15 Desember 2023, pelanggan dapat menggunakan voucher early bird Rp50 ribu yang sebelumnya sudah diklaim dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp400 ribu untuk setiap pembelian Huawei Watch Fit SE selama sesi penjualan perdana dengan harga Rp900 ribu dari harga aslinya Rp1,3 juta melalui laman Huawei Official Store di Shopee maupun Lazada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya