Epson Perbarui Jajaran Printer EcoTank L62xx

Printer Epson seri L62xx
Sumber :
  • Dok: Epson Indonesia

Jakarta, 18 Desember 2023Epson Indonesia meluncurkan seri L62xx terbaru dalam jajaran printer EcoTank mereka, yakni L6260, L6270, dan L6290. Dirancang untuk menjawab kebutuhan pengguna rumahan dan kantor di era kerja hibrida, printer ini dibekali fitur-fitur baru dan disempurnakan.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Seri L62xx mengusung printhead Epson PrecisionCore yang tak hanya meningkatkan kecepatan cetak (15,5ipm hitam putih, 8,5ipm warna) tapi juga menjamin kualitas dan keandalan.

Kapasitas kertas depan yang besar (250 lembar) serta fungsi dupleks otomatis yang menghemat kertas hingga 50 persen turut mendukung produktivitas dan efisiensi kerja.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Tinta empat warna Claria ET terdiri dari pigmen hitam yang tahan air, noda, dan ideal untuk dokumen harian. Sementara tinta cyan, magenta, dan kuning berbasis warna menghasilkan foto yang berkualitas.

Printer Epson seri L62xx

Photo :
  • Dok: Epson Indonesia
Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Kombinasi kapasitas kertas besar dan kecepatan cetak tinggi menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan minim intervensi.

Seri L62xx mudah digunakan berkat kemampuan cetak di berbagai media dan aplikasi Smart Panel di perangkat seluler untuk mencetak, scan, copy, setup, dan maintenance. Ukurannya yang ringkas, disebut ideal untuk berbagai kebutuhan kantor.

Set tinta serbaguna memungkinkan pencetakan dokumen harian dan foto berkualitas tinggi, tanpa sering ganti tinta. Garansi printhead selama 2 tahun atau 50 ribu lembar, menjamin ketenangan pikiran bagi pengguna.

“Seri L62xx yang ditingkatkan ini menawarkan fitur-fitur baru dan disempurnakan untuk pengguna printer rumahan dan kantor di era kerja hibrida saat ini,” ungkap Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia Syahrizal Aprianto, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

“Selain kualitas dan produktivitas yang lebih baik, printer ini juga membantu pelanggan kami bekerja lebih efisien dan ramah lingkungan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya