Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S24

Samsung Galaxy S24 Plus
Sumber :
  • Gizmochina

Jakarta – Samsung tampaknya tengah berusaha keras untuk bersaing dengan Apple melalui peluncuran seri ponsel terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S24. Berdasarkan informasi yang bocor, Galaxy S24 Ultra direncanakan akan mengadopsi material titanium, mirip dengan iPhone 15 Pro dan Pro Max.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Meski demikian, berdasarkan sumber yang sama, bocoran menyebutkan bahwa penggunaan titanium pada Galaxy S24 Ultra dianggap lebih unggul dibandingkan dengan yang digunakan pada iPhone 15 Pro.

Samsung Galaxy S24

Photo :
  • Istimewa
Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Laporan ini diambil dari informasi yang dirilis oleh 9to5Google pada Kamis, 21 Desember 2023. Sebelumnya, penggunaan titanium pada Galaxy S24 Ultra telah diungkap oleh SamMobile. Model Ultra ini akan dirancang dengan bingkai titanium dan perlindungan dari Gorilla Glass Armor.

Bahan titanium disebut 56% lebih kuat dibandingkan rangka alumunium. Titanium punya kekuatan tarik lebih tinggi dan juga lebih ringan.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Sejumlah bocoran spesifikasi lain yang disebut akan hadir dalam seri Galaxy S24 juga mulai tersebar di dunia maya. Termasuk sektor kamera yang akan dibenamkan pada ponsel baru Samsung terbaru.

Sumber mengatakan Galaxy S24 akan menghadirkan pendekatan pemrosesan gambar yang lebih realistis.

Tidak disebutkan sensor kamera yang digunakan S24 Ultra nantinya. Namun berdasarkan bocoran sebelumnya, ponsel itu akan menggunakan sensor utama 200 MP ditemani ultrawide 12MP, 10MP 3x lensa telephoto dan 50MP 5x unit.

Namun Samsung tak akan merubah konfigurasi penyimpanan S24 seperti pendahulunya. Artinya opsi penyimpanan dan memori masih sama seperti S23 Ultra, termasuk maksimal penyimpanan 1 TB.

Samsung Galaxy S24 Plus

Photo :
  • Gizmochina

Spesifikasi lain yang informasinya telah beredar seperti Snapdragon 8 Gen 3, baterai 5.000 mAH, dan 6,8 inci QHD+ Amoled.

Semua bocoran itu belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung. Kita perlu menunggu sampai peluncuran resmi seri Galaxy S24 untuk melihat kebenaran semua rumor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya