Realme Segera Ungkap Teknologi Kamera Periskop

Realme Kamera Periskop.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Realme telah menggoda smartphone baru dengan kamera periskop selama lebih dari seminggu. Merek ini belum mengungkapkan nama ponsel tersebut, tetapi perusahaan telah bermitra dengan Qualcomm untuk meluncurkan "teknologi gambar terobosan" dan kamera periskop pada 10 Januari 2024, di Las Vegas, AS.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dilansir VIVA Tekno dari GSM Arena, Rabu, 10 Januari 2024, teknologi ini kemungkinan akan digunakan pada smartphone baru yang telah diisukan oleh Realme karena postingan X-nya menyertakan #PeriscopeOver200MP, yang juga disertakan dalam postingan yang menggoda smartphone yang akan datang.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Realme Kamera Periskop

Photo :
  • Istimewa

Smartphone yang akan datang yang menampilkan teknologi kamera periskop ini diperkirakan adalah Realme 12 Pro+. Smartphone ini terlihat di TENAA baru-baru ini dengan spesifikasi dan gambarnya bersama dengan Realme 12 Pro. Anda dapat memeriksa spesifikasi dan gambarnya di sini.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Perlu diketahhu, sebelumnya diberitakan GT5 Pro dirilis dengan membawa spesifikasi yang gahar. Layar Realme GT5 Pro punya ukuran 6,78 inch dengan resolusi 1,5K dan refresh rate 144 Hz.

Panelnya menggunakan BOE X1 AMOLED punya tingkat kecerahan 4.500 nits, serta dukungan Pro-XDR high dynamic display, Dolby Vision dan 2160Hz PWM dimming. Menariknya lagi Realme GT5 Pro adalah yang HP pertama di industri yang memperkenalkan rapid palm unlock.

Jadi saat layar mati, pengguna cukup membuka telapak tangan dan mendekatkannya ke layar untuk menyalakannya dan membuka kunci perangkat dengan cepat, kata perusahaan tersebut. Sektor dapur pacu, Realme GT5 Pro diberikan sokongan Snapdragon 8 Gen 3 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5x hingga 16 GB.

Agar tetap adem dipasang sistem pendingin berukuran 12.000mm2 dan memiliki Geek Performance Panel 2.0 yang memungkinkan penjadwalan ganda GPU+CPU untuk pertama kalinya. Momori internalnya berjenis UFS 4.0 punya kapasitas hingga 1 TB. Terpasang baterai berukuran 5.400 mAh dalam Realme GT5 Pro yang mendukung pengisian 100%, hanya 12 menit untuk mengisi 50%.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya