Acer Aspire Lite, Laptop dengan Fitur Melimpah

Acer Aspire Lite.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Aspire Lite (AL14-31P) merupakan salah laptop terbaru dari Acer yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Dengan dukungan performa tinggi, multitasking lancar dan konektivitas cepat, perangkat ini menawarkan solusi tepat bagi para pelajar hingga profesional muda.

Selain menawarkan kinerja mumpuni dan fitur melimpah, Aspire Lite juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Membuatnya jadi pilihan menarik sebagai laptop terbaik untuk mengerjakan tugas. Berikut sejumlah keunggulan yang ditawarkan Acer Aspire Lite:

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Lebih segar

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Acer Aspire Lite tampil lebih segar dengan desain baru. Laptop ini memiliki sudut bukaan hingga 180 derajat yang memudahkan kolaborasi dan touchpad yang lebih lega.

Selain itu, Acer Aspire Lite juga meningkatkan pengalaman penggunaan secara keseluruhan. Dengan berat hanya 1,35 kg dan sisi tertipisnya hanya 10 mm, menjadikan laptop ini salah satu laptop paling ringkas di kelasnya.

Pada bagian webcam terlihat frame yang sedikit melekuk, tidak seperti laptop biasanya yang hanya tampil simetris. Tentu ini menjadi sedikit sentuhan yang membuat desain Aspire Lite jadi lebih segar.

Layar cerah

Acer Aspire Lite.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Bagi yang butuh laptop untuk mengerjakan tugas, Aspire Lite sudah dilengkapi dengan layar lega berukuran 14 inci. Layarnya ditunjang dengan teknologi IPS yang menampilkan visual lebih detail dengan sudut pandang yang lebih luas.

Untuk menampilkan detail lebih jelas, layarnya sudah mengusung resolusi WUXGA (1920 X 1200). Mengerjakan berbagai tugas, atau sesi hiburan di depan layar jadi lebih menyenangkan.

Selain itu dukungan beberapa fitur Acer ComfyView membuat mata tidak silau dan BluelightShield memberikan rasa aman dari sinar biru yang berbahaya bagi pengguna. Dengan teknologi ini, bekerja lebih lama di depan layar terasa lebih tenang dan tidak lagi mengkhawatirkan.

Fitur melimpah

Acer Aspire Lite.

Photo :
  • Acer

Laptop ini ditenagai oleh Intel® Processor N100. Prosesor ini memiliki 4 cores dan 4 threads, serta kecepatan yang mencapai 3.80 GHz. Performa multi core yang dihadirkan processor ini bahkan lebih baik ketimbang Intel® CoreTM i3-1005G1 processor.

Siap diandalkan untuk aktivitas seperti browsing, menggunakan aplikasi office dan sebagainya. Aspire Lite menawarkan performa tinggi untuk mendukung multitasking tanpa hambatan.

Dikombinasikan dengan teknologi memori terbaru 8GB DDR5 yang dapat di-upgrade dengan mudah lewat backdoor (tanpa melepas chassis keseluruhan) serta SSD NVMe 512GB, laptop ini siap menjalankan berbagai aktivitas komputasi harian dengan mudah.

Laptop ini didukung baterai 45Wh yang mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan. Aspire Lite dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas melimpah, termasuk port USB Type-C (full function), USB Type-A, HDMI, dan MicroSD. Dengan begitu, memudahkan dalam menghubungkan perangkat eksternal dan akses ke berbagai port yang diperlukan.

Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Berapa harganya? Acer Aspire Lite dibanderol Rp5,149 juta dan tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online dan offline. Dalam setiap pembeliannya sudah diinstal Windows 11 Home dan Microsoft Office Home and Student 2021, serta garansi servis 3 tahun dan spare part 1 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya