Poco Ngebet Jadi Penguasa Ponsel Gaming di Pasar Indonesia

Associate Director Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Produsen smartphone asal China Poco sudah tiga tahun hadir di Indonesia. Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengungkapkan beberapa target yang akan dicapai.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Menurutnya, Poco tetap menghadirkan produk-produk seperti yang dijanjikan sebelumnya, yaitu memiliki performa dan harga ekstrem.

"Tidak hanya satu produk, tapi banyak yang segera rilis pada tahun ini. Yang baru meluncur di global juga akan dibawa (ke Indonesia). Pokoknya, Poco akan tiga kali semakin GG (good game)," kata dia di Jakarta, Selasa, 23 Januari 2024.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Kemudian, Andi ingin Poco fokus menjadi ponsel gaming dan bisa menjadi pemimpin pangsa pasar smartphone di Indonesia dengan cara yang berbeda.

Selain menghadirkan sederet perangkat baru, Poco juga ingin para gamer bisa mendapat kesempatan yang sama dari sisi game mobile dan teknologi.

Samsung Galaxy A05s Tampil Beda

"Itulah mengapa kami fokus ke ponsel gaming tahun ini. Mengingat berdasarkan hasil survei bahwa game menjadi salah satu yang paling diminati anak muda," jelas Andi.

Sementara itu, anak usaha Xiaomi ini baru saja merilis Poco X6 series secara global. Ini adalah smartphone pertama yang dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2.

Chipset ini merupakan kelas atas yang diklaim memiliki performa kencang dengan fitur-fitur flagship, termasuk performa dinamis dengan kecepatan hingga 2,4 GHz, serta kehadiran Qualcomm AI Engine yang dioptimalisasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya