Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Realme 12+ 5G.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Ponsel pintar Realme 12+ 5G dipastikan debut globalnya di Indonesia. Smartphone ini bagian dari Realme 12 Series 5G yang diklaim mampu mendefinisikan ulang standar kemampuan dan pengalaman fotografi pada smartphone kelas menengah ke level yang lebih tinggi berkat kamera yang jernih dan stabil.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

"Realme 12+ 5G kami hadirkan spesial bagi para anak muda dengan menyematkan teknologi kamera terbaik lewat dukungan sensor Sony LYT-600 dengan dukungan stabilisasi OIS yang jarang ditemukan di segmennya," kata Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Rabu, 21 Februari 2024.

Ia melanjutkan, perpaduan teknologi ini cocok bagi anak muda yang memiliki mobilitas tinggi dan dapat diandalkan khususnya untuk mengabadikan objek bergerak dengan lebih stabil, cepat, dan detail, seperti saat sedang berolahraga, traveling, maupun kegiatan lainnya.

4 Alasan HP Ini Cocok jadi 'Bestie' Mudik

Realme 12+ 5G akan menghadirkan pengalaman fotografi terbaik, di mana salah satunya dengan kemampuan foto portrait yang detail dan jernih di segmennya.

Hal ini dapat diwujudkan dengan dua inovasi unggul di segmennya yang menggabungkan kekuatan sensor kamera Sony LYT-600 50MP yang digabungkan dengan SuperOIS.

Memajang Foto Ulama di Rumah, Bagaimana Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

Kombinasi ini mewakili lompatan ke depan yang signifikan, menghasilkan peningkatan di segmennya. Realme 12+ 5G juga dilengkapi dengan kemampuan 2x In-Sensor Zoom yang dapat memberikan hasil gambar detail dan tajam.

Smartphone ini juga menghadirkan keunggulan di mode Portrait. Melengkapi sensor unggulan dari Sony, perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan SuperOIS yang membuat Realme 12+ 5G dapat mengambil foto portrait dengan lebih cepat, detail, dan tanpa blur.

Kehadiran SuperOIS juga memungkinkan Realme 12+ 5G dapat menangkap objek yang bergerak cepat dengan sangat baik, dan mendukung NightEye Engine untuk pengambilan gambar pada pencahayaan minim.

Melengkapi kemampuan portrait master, Realme 12+ 5G juga menghadirkan Cinematic Bokeh Algorithm, yang dapat mereplikasi efek DSLR pada kamera smartphone.

Dengan penyesuaian aperture mudah yang dapat dipratinjau sebelum setiap bidikan, pengguna memiliki kontrol penuh atas aperture dan efek blur dari foto portrait pada smartphone ini.

Bukan itu saja. Realme 12+ 5G turut hadir dengan Luxury Watch Design hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo – pengrajin jam tangan mewah yang dikenal atas kolaborasinya bersama berbagai merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin.

Mengambil inspirasi dari dial, bezel, dan tali jam tangan mewah, Realme 12+ 5G menyertakan dial sunburst yang dipoles dengan lebih dari 500 pola gradien, menciptakan perpaduan antara cahaya dan bayangan.

"Ponsel pintar ini memang dirancang untuk menjadi lebih ringan sehingga tidak hanya mewah secara penampilan, namun juga nyaman saat digunakan bahkan dalam waktu yang lama," tutur Ellen Zhou, menegaskan. Realme 12 Series 5G akan hadir perdana di Indonesia pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya