Samsung Galaxy Fit3 Unjuk Gigi, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Fit3.
Sumber :
  • VIVA/Zaki Islami

VIVA Tekno - Samsung luncurkan wearable atau gelang pintar barunya, yakni Galaxy Fit3. Produk tersebut telah menawarkan beberapa fitur yang luar biasa dibandingkan dengan keluaran sebelumnya.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, menuturkan salah satu keunggulan Galaxy Fit3 adalah baterai mampu bertahan hingga 13 hari.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina

Photo :
  • Zaki Islami/Viva.Co.Id

"Beberapa keunggulan Samsung Galaxy Fit3 di antaranya desain yang baru, baterai tahan lama, dan tracking monitoring," ungkapnya di Jakarta, Senin, 26 Februari 2024.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Ia juga memaparkan bahwa Galaxy Fit3 hadir dengan layar 1,6 inci, atau 45 persen lebih lebar dari generasi sebelumnya, Galaxy Fit2, yang rilis tiga tahun yang lalu.

Sedangkan, bodi Galaxy Fit3 sudah dilengkapi dengan aluminium. Berbeda dengan Galaxy Fit2 yang masih menggunakan bahan plastik. Hal ini menambah daya tarik dari produk tersebut.

Sementara untuk penyimpanan memori terbilang cukup besar, yaitu 16MB + 256MB. Samsung Galaxy Fit3 sudah tersedia dengan tiga varian warna, yakni Gray, Silver, dan Pink Gold.

Galaxy Fit 3

Photo :
  • Samsung

Soal harga, Galaxy Fit3 dibanderol dengan Rp800 ribu. Harga tersebut terbilang terjangkau jika dibanding dengan beberapa gelang pintar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya