Samsung Galaxy A35 5G Punya Kemampuan Menyelam

MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA Tekno – Samsung Galaxy A35 5G baru saja masuk dan mewarnai koleksi Samsung di pasar smartphone atau ponsel pintar di Indonesia dengan membawa sejumlah keunggulan dan kemampuan terbaru dari Samsung yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para konsumen.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan mengatakan bahwa terdapat peningkatan kemampuan performa pada perangkat ini yang memiliki heat spreader lebih besar, yakni 75 persen dari seri sebelumnya.

Highlight di bagian performa adalah kemampuan heat spreader yang lebih besar 75 persen dari seri Galaxy A54 atau Galaxy A34. Jadi, rekam video atau main game itu bisa dicoba, lebih dingin atau lebih tidak panas dari seri sebelumnya,” kata dia di Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Galaxy A55 5G.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Samsung Galaxy A55 5G.

Photo :
Taufiq menjelaskan fitur tersebut dirancang untuk meningkatkan performa ponsel dengan mengoptimalkan penyebaran panas saat penggunaan intensif, sehingga dapat mencegah ponsel dari overheating dan tetap berkinerja optimal dalam jangka waktu lama.

Dilengkapi dengan layar lebar berukuran 6,6 inci, Samsung Galaxy A35 5G menawarkan pengalaman visual yang imersif bagi para pengguna.

Dengan resolusi yang tajam dan warna yang hidup, layar ini cocok untuk menonton film, bermain game, atau menjelajahi konten online dengan nyaman.

Selanjutnya, keunggulan lain dari Galaxy A35 5G adalah baterai berkapasitas besar 5.000mAh. Dengan daya tahan ini, pengguna dapat menggunakan ponsel mereka sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya yang sering dilakukan.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A35 5G juga dilengkapi dengan teknologi konektivitas 5G, memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang sangat cepat dan koneksi yang stabil di mana pun mereka berada. Dengan itu, pengguna dapat menjelajahi web, streaming video, dan bermain game tanpa gangguan.

Samsung Galaxy A35 5G dan A55 5G.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Samsung Galaxy A35 5G dan A55 5G.

Photo :
Fitur lain yang menarik dari Galaxy A35 5G adalah kemampuannya di dalam air. Dengan sertifikasi IP68, ponsel ini dapat bertahan dalam air selama 30 menit dengan kedalaman hingga 1,5 meter.

Ini memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna yang sering menggunakan ponsel mereka di lingkungan yang berpotensi basah.

Selain itu, Samsung Galaxy A35 5G juga Dirancang dengan teknologi terkini, Knox Vault yang menawarkan lapisan perlindungan yang kuat terhadap ancaman siber, sehingga mengurangi risiko kerentanan dan serangan malware.

Samsung Galaxy A35 5G itu memiliki desain “Key Island Design” yang tersedia dalam tiga varian warna yang menarik dan trendi, yaitu Awesome Ice Blue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac. Harga mulai dari Rp5 juta untuk varian RAM 8GB/ROM 128GB dan Rp5,5 juta untuk varian RAM 8GB/ROM 256GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya