Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Samsung Galaxy S24.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Samsung Galaxy S23 FE diluncurkan pada Oktober 2023, atau delapan bulan setelah model Galaxy S23 lainnya serta tanpa model FE.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Kini, raksasa teknologi Korea Selatan itu sedang menggarap Galaxy S24 FE. Menurut laporan baru dari Korea Selatan, Samsung Galaxy S24 FE akan diluncurkan musim panas ini.

Hal tersebut jauh lebih awal dibandingkan model FE lain sebelumnya, dan juga akan terjadi lebih cepat dibandingkan dengan peluncuran keluarga non-FE - seri S24 dirilis pada Januari tahun ini.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Jika benar demikian, maka acara Unpacked Samsung akan menjadi sangat padat pada awal hingga pertengahan Juli – dengan adanya pengumuman ini.

Sebelumnya, Samsung telah diantisipasi akan mengumumkan Galaxy Z Fold6, Galaxy Flip6, Galaxy Ring, Galaxy Watch7, dan kini akan ditambah dengan S24 FE, demikian dilaporkan GSM Arena.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Informasi ini berasal dari sumber rantai pasokan di negeri Ginseng. Sebuah perusahaan yang memproduksi beberapa komponen tampilan untuk Galaxy S24 FE mendatang, atau tepatnya, mengatakan bahwa mereka telah memulai produksi massal untuk komponen yang dipasoknya, menjelang peluncuran model tersebut pada musim panas.

Volume produksinya rencananya sudah “jutaan”, jadi jelas Samsung menilai S24 FE akan cukup sukses. Ini tentu saja akan menampilkan layar OLED, dan dikelilingi oleh bezel tipis, menurut laporan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya