Acer Gelontorkan Smartphone 4G Rp1 Jutaan

Acer gelontorkan 3 smartphone LTE sekaligus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Ponsel 4G di Bawah Rp1 Juta Diluncurkan
- Mengawali tahun 2015, Acer langsung hadirkan tiga ponsel pintar secara bersamaan. Ketiga ponsel pintar yang dimaksud, yakni Liquid Z410, Liquid Z520, dan Liquid Z220.

Menkominfo: Apple Mau Jualan di Indonesia Harus Bangun R&D

Menariknya, Acer tampaknya tak mau ketinggalan dalam menghadirkan handset 4G Long Term Evolution (LTE) di tanah air. Salah satu smartphone terbaru mereka yang sudah mendukung jaringan 4G LTE adalah Liquid Z410.
IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia


Kehadiran Z410 ini menjadi ponsel 4G pertama yang didatangkan oleh perusahaan asal Taiwan itu di tanah air. Sebelum-sebelumnya, Acer masih menahan kehadiran ponsel 4G di pasar gadget di Indonesia.


"
Rich content
, koneksi data cepat, dan
smartphone
dengan performa dan
value
terbaik memainkan peranan yang sangat penting di era
mobile broadband
yang diimplementasikan. Kami bangga tiga
smartphone
terbaru dari Acer untuk mengisi ekosistem
mobile
tersebut, dengan Liquid Z410 hadir sebagai smartphone 4G," ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia di Jakarta, Kamis, 21 Mei 2015.


Liquid Z410 ini mendukung dua band di pita frekuensi 4G LTE. Disebutkan, ponsel anyar Acer tersebut dapat mendukung jaringan di 900 MHz dan 1.800 MHz. Selain itu, dua slot kartu SIM yang tersemat di Z410 ini memungkinkan berjalan menggunakan jaringan generasi keempat secara bersamaan.


Ketiga keluarga baru ponsel Liquid ini hadir dalam pilihan warna yang berbeda. Z410 sendiri tersedia dalam warna hitam dan putih. Sedangkan Z520 dan Z220 sama-sama terdapat pilihan warna mystic black dan pure white.


Mengenai harganya sendiri, Z410 dibanderol Rp1,349 juta, lebih murah dari Z520 yang dihargai Rp1,399 juta, padahal belum mendukung jaringan 4G. Kedua produk ini sudah ada di pasaran.


Sedangkan, untuk Z220, Acer masih belum bisa membeberkan harganya. Hal ini disebabkan, produk tersebut belum berada di pasaran.


"Z220 direncanakan akan ada di pasar bulan Juni. Soal harganya, Z220  akan dibawah kedua ponsel lainnya," ungkap Fabian Karyatmo


Disebutkan, dalam memuaskan konsumennya, Acer melengkapi produknya ini dengan garansi tiga tahun (jasa servis) dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersedia di 95 lokasi pada 79 kota di seluruh Indonesia.


Saat ini, Acer telah memiliki 10 kantor cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya