Blade S7, Ponsel dengan Sensor Mata dan Sidik Jari

ZTE Blade S7
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE, kembali meluncurkan keluarga Blade mereka, yaitu ZTE Blade S7. Gebrakan kamera depan 13 MP pada Blade S7 menjadi andalan pengguna untuk berswafoto atau selfie.

"ZTE secara konsisten mendengarkan konsumennya, dan kami meluncurkan Blade S7 yang merupakan smartphone premium terjangkau terbaru seri Blade, yang membawa pengguna ke tingkat pengalaman ber-selfie yang lebih menyenangkan," ujar Managing Director PT ZTE Indonesia, Mobile Divice Group, Eric Chen saat peluncuran di Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Februari 2016.

Sales Manager ZTE Indonesia, Alfin menyebut, pengalaman luar biasa dirasakan pengguna saat ber-selfie karena kamera 13 MP juga dilengkapi dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan flash di kamera depan, serta mode panorama dan 14 mode beautification.

Keluarga Baru ZTE Blade Dilengkapi Snapdragon Octa Core

Tak kalah menarik, sama halnya dengan kamera depan, kamera belakang pun 13 MP dilengkapi dengan Laser Auto Focus untuk pengambilan gambar secara tepat dan akurat pada kondisi cahaya redup.

"Berguna juga saat pengambilan pergerakan cepat, bisa menangkap," jelas Alfin.

Alfin menambahkan, saat selfie pun Blade S7 mudah untuk dipegang di tangan dengan layar 5 inci full HD.

Selain itu, Blade S7 hadir dengan fitur keamanan unik dan terbaik dengan teknologi sensor mata dan sidik jari, kedua sensor dapat digunakan untuk membuka kunci layar. Untuk sensor sidik jari dilengkapi dengan one press touch fitur yang membuat pengguna bisa menjalankan lima aplikasi tertentu yang dapat diaktifkan dengan lima jari berbeda.

Sama halnya dengan adiknya, seri Blade S6, Blade S7 sudah didukung oleh prosesor Snapdragon octa core 1.5Ghz 64bit dengan sistem operasi Android Lollipop 5.0.

Lalu, Blade S7 kompatibel dengan jaringan 4G LTE, dengan dual sim GSM dan di dukung dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Untuk baterai, Blade S7 punya ketahanan 2500 mAh.

Alfin mengatakan, ZTE Blade S7 dibanderol dengan harga Rp3,499 juta yang sudah diberi diskon khusus dengan harga semula Rp3,999 juta. Blade S7 hanya bisa didapatkan di open order Lazada mulai 18 Februari 2016.

ZTE Blade S7.

ZTE Blade S7, Smartphone Menawan dengan Harga Kawan

Smartphone ini rencananya akan diluncurkan pada Januari 2016.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2015