Samsung S7 Ada yang Warna Pink

Samsung S7 Pink
Sumber :
  • PhoneArena

VIVA.co.id – Samsung S7 menambah variannya dalam urusan warna. Selain silver, Samsung S7 dan S7 Edge juga hadir dengan varian warna lain. Salah satunya merah muda atau pink.

Ponsel Layar Lipat Samsung Diluncurkan 2017?

Warna-warna baru ini menggenapkan varian yang dimiliki Samsung S7. Selain pink dan silver ada juga hitam, dan platinum gold.

Sayangnya, baru Korea Selatan yang disambangi Samsung S7 dan S7 Edge dengan warna pink ini. Pihak Samsung menyebutkan jika pasangan Samsung S7 pink ini hanya akan tersedia di beberapa negara yang terpilih.

Galaxy J3, Ponsel Hemat Data dan Bikin Aman Berkendara

Dilansir melalui Phone Arena, Rabu, 20 April 2016, spesifikasi Samsung S7 pink sama dengan rilisan S7 sebelumnya. Selain anti-air, Samsung S7 Pink juga dibekali sistem operasi Android terbaru, Marshmallow.

"Seperti warna lain di S7 dan S7 Edge, warna pink dipilih karena memberikan rasa nyaman. Warna ini berkilau dengan benderang seolah diterangi dari dalam permukaan kaca. Warna ini memberikan kesan penggabungan sentuhan kelembutan dengan kecanggihan yang ada di dalam smartphone," tulis pihak Samsung seperti dikutip dari The Verge.

2017, Samsung Rilis Smartphone Lipat Mirip Dompet?
Samsung Virtual Reality

Samsung Galaxy S8 Andalkan Layar 5,5 Inci UHD 4K

Kabarnya akan diluncurkan di ajang MWC 2017.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2016