Sony Klaim 53,4 Juta Unit PlayStation 4 Terjual

Andrew House memperkenalkan Sony PlayStation 4 di New York, AS
Sumber :
  • technobuffalo.com

VIVA.co.id – Produsen elektronik, Sony mengklaim jika perangkat video game buatannya laku keras. Pada 2016, PlayStation 4 dikatakan telah laku sebanyak 53,4 juta unit.

Samsung Galaxy S24 dan Vivo Y100 5G Tampil ke Publik, Ponsel lipat Sony Masih Malu-malu

Dikutip dari VR Zone, Jumat, 6 Januari 2016, Sony menyebut jika pada musim liburan lalu adalah momen yang membuat perangkat itu terjual paling banyak. Musim liburan, Sony berhasil menjual 6,2 juta unit.

Larisnya PlayStation 4 itu dibarengi dengan peningkatan penjualan digital. Di ranah tersebut terhitung ada 50,4 juta games terjual, khususnya saat musim liburan akhir tahu.

Sony Umumkan Kamera, Lensa dan Mikrofon Anyar di Pasar Indonesia

Salah satu game yang paling banyak dibeli secara online, kata pihak Sony, adalah Uncharted 4: A Thief’s End, dengan jumlah 8,7 juta salinan.

"Kami bersemangat melanjutkan kesuksesan ini dengan memperluas portfolio judul games PS4. Kami juga akan meningkatkan pengalaman pengguna dengan PlayStation VR dan kualitas gaming yang tinggi di PlayStation 4 Pro.

Spesifikasi Menggiurkan TWS Terbaru Sony, Harga Rp4,4 Juta

Kami akan berupaya untuk terus membuat PS4 sebagai perangkat bermain yang menyenangkan," ujar Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment, Andrew House.

(ren)

Realme 12+ 5G.

Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Kehadiran ponsel pintar Realme 12+ 5G diklaim mampu mendefinisikan ulang standar kemampuan dan pengalaman fotografi pada smartphone kelas menengah ke level lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024