Samsung Galaxy A8 dan A8+ Meluncur di RI, Ini Harganya

Samsung luncurkan Galaxy A8 dan A8+
Sumber :
  • VIVA/Mitra Angelia

VIVA – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan produk barunya, Galaxy A8 dan A8+. Kedua produk ini diperuntukkan bagi kaum milenial yang suka travelling dan vloging. Hal ini bisa dilihat pada desain dan fitur yang ditawarkan perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini. 

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

Desain yang paling menonjol adalah tampilan layar yang lebih lebar menggunakan Infinity Display, A8 berukuran 5,6 inci dan 6 inci untuk A8+.

"Bisa menonton video bermain games lebih lebar tanpa repot scrolling ke atas atau ke bawah," jelas Head of IT dan Mobile Samsung Electronic Indonesia, Denny Galant dalam peluncuran Galaxy A8 dan A8+ di Jakarta, Rabu 17 Januari 2018.

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Selain itu, kedua produk ini dilengkapi kamera depan ganda dengan resolusi 16 MP dan 8 MP. Kamera depan ini juga dilengkapi fitur Bixby Vision dan efek bokeh. Sedangkan kamera belakang menggunakan fitur Video Digital Image Stabilization (VDIS), yang membuat hasil gambar lebih baik walaupun dalam keadaan tidak stabil. Sedangkan kamera utama, Galaxy A8 dibekali dengan kamera 16 MP.

Samsung luncurkan Galaxy A8 dan A8+

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

Galaxy A8 maupun A8+ ditenagai prosesor octa core 2,2 GHz. Ruang penyimpanan internalnya 32 GB dan 64 GB, bila kurang tersedia slot MicroSD. Galaxy A8 hadir dengan RAM 4 GB dan baterai 3.000 mAh. Sedangkan Galaxy A8+, mengusung RAM 6 GB dan baterai 3.500 mAh. 

Galaxy A8 dan A8+ akan siap dipasarkan di Indonesia mulai 19 Januari 2018. A8 dibanderol dengan harga Rp6,5 jutaan dan Rp8,09 juta untuk Galaxy A8+. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya