Ganti Nama, Hypstar Jadi Vigo Video

Ilustrasi aplikasi Over The Top.
Sumber :
  • www.pixabay.com/472301

VIVA – Aplikasi edit video pendek, Hypstar resmi mengganti namanya menjadi Vigo Video. Penggantian nama ini sekaligus mengukuhkan eksistensinya di Indonesia.

Perusahaan Tak Punya Aplikasi Mobile, Siap-siap Ketinggalan

Pihak Vigo Video mengatakan, jika sejak pertengahan tahun 2017, Vigo Video telah menjadi salah satu platform terdepan yang dapat mengakomodasi pembuatan konten positif dan dapat dinikmati oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Kemampuan untuk menciptakan video sendiri, menurut tim Vigo Video Indonesia, dapat membuat mereka menjadi orang-orang kreatif yang berbakat, apapun bidang mereka, baik musik, komedi, dan bahkan gaya hidup.

Pamer Aplikasi Baru, Dirut PLN Tampil Bikin Podcast

"Sejak pertengahan 2017, Vigo Video terus mendapatkan entusiasme yang positif dari para penggunanya di Indonesia, dan konten video yang mereka buat pun membuktikan bahwa kreatifitas masyarakat indonesia sangatlah berpotensi. Kini Vigo Video telah digunakan oleh jutaan pengguna Indonesia yang memiliki kegemaran dalam berkreasi," ujar Marketing Manager Vigo Video, Dina Birawa, dalam keterangannya, Senin, 19 Maret 2018.

Menikmati video di smartphone Sony Xperia E

New Normal Saat Corona, Belanja Lewat Aplikasi Mobile Jadi Terbiasa

Dijelaskan Dina, Vigo memungkinkan pengguna untuk menangkap momen-momen terbaik dalam hidup. Selain fitur edit video yang mudah digunakan, para pengguna juga dimanjakan dengan stiker animasi dan efek spesial untuk menciptakan konten unik hanya dalam hitungan menit. Dilengkapi juga kamera beautify yang dapat secara langsung mempercantik raut wajah agar terlihat cantik di layar smartphone.

"Di Indonesia sendiri, Vigo Video bekerjasama dengan para selebriti dan influencer untuk mempromosikan ini. Beberapa di antaranya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini telah mengikuti tren Vigo Video ini," kata Dina.

Strategi Vigo untuk terus menarik perhatian kreator konten adalah  dengan menantang para penggunanya, sesuai dengan tren yang sedang kekinian. Misalnya seperti memanfaatkan video viral Upik Isil yang bertajuk Tak Tuntuang, atau terkait dengan film remaja Dilan 1990.

Sebelumnya Vigo juga memanfaatkan konser Fifth Harmony dengan mengajak pengguna melakukan tantangan berkaitan dengan lagu hits dari girl band tersebut. Sekarang, tantangan itu dilanjutkan dengan #NontonBareng The Chainsmokers untuk memberi para pengguna kesempatan memenangkan tiket konser band tersebut yang akan dihelat beberapa waktu mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya