Grab Resmi Tunjuk Neneng Goenadi Gantikan Ridzki Kramadibrata

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi.
Sumber :
  • ww.grab.com

VIVA – Layanan aplikasi berbasis transportasi, Grab, resmi menunjukkan Neneng Goenadi sebagai Managing Director Grab Indonesia menggantikan Ridzki Kramadibrata.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Melalui peran barunya ini Neneng akan fokus untuk meningkatkan seluruh layanan korporasi Grab agar dapat melayani mitra pengemudi dan karyawan dengan lebih baik.

Selain itu, ia juga akan fokus dalam mengelola segmen transportasi untuk Grab Indonesia setelah periode transisi selama 6 bulan dengan Ridzki Kramadibrata, yang kini ditunjuk sebagai President of Grab Indonesia.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan Grab Indonesia. Ini memang waktu yang tepat, karena Grab merupakan sebuah organisasi yang berpegang teguh pada misinya untuk mendekatkan setiap orang kepada berbagai hal yang berarti bagi mereka,” kata Neneng, lewat keterangan resminya, Jumat, 1 Februari 2019.

Sebelumnya, Neneng memimpin bisnis Accenture di Indonesia sebagai Country Managing Director selama lebih dari 5 tahun. Ia bergabung dengan perusahaan itu selama hampir tiga dekade. Di Accenture, Neneng juga pernah menjabat sebagai Head of Inclusion and Diversity Asia Pasific untuk Industry Resources dan Head of Human Capital and Diversity ASEAN.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Saat ini Grab beroperasi di 222 kota di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Grab juga memimpin pasar ?ride-hailing di Indonesia dengan 60 persen pangsa pasar di segmen kendaraan roda dua dan 70 persen pangsa pasar di segmen kendaraan roda empat.

Pesaing Gojek itu juga menawarkan layanan pengiriman makanan, barang belanjaan dan paket, pembayaran tagihan serta pengisian pulsa via mobile, dan layanan finansial. Tahun ini Grab juga akan menawarkan layanan hiburan, travel dan kesehatan online.

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024