Pengguna Telkomsel Bebas Akses Konten Noice Tanpa Kuota

Kerja sama Telkomsel dan Noice.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Emiten media dan radio PT Mahaka Radio Integra Tbk atau MARI, lewat aplikasi audio streaming Noice, menggandeng operator telekomunikasi Telkomsel.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, meyakini kerja sama ini kian membuka berbagai peluang yang bisa dijalankan bersama dalam mengembangkan industri digital kreatif di Indonesia.

"Dengan dukungan lebih dari 234 ribu BTS yang hampir keseluruhannya telah berteknologi broadband terkini 3G dan 4G/LTE, kami berharap kolaborasi ini mendorong penguatan gaya hidup digital masyarakat melalui keseruan konten hiburan yang berkualitas," kata dia, Jumat, 6 Agustus 2021.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Kerja sama Telkomsel dan Noice akan berlangsung hingga 31 Oktober mendatang. Sementara itu, Direktur Utama Noice Adrian Syarkawie mengungkapkan bentuk kerja samanya berupa akses bebas (free access) ke aplikasi Noice bagi pendengar yang menggunakan Telkomsel.

Dengan begitu para pengguna operator telekomunikasi pelat merah itu bebas mengakses konten Noice exclusive dan original tanpa kuota.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

"Kerja sama ini dilakukan dengan harapan pendengar dapat menjelajah lebih banyak konten di Noice dan mendapatkan hiburan lebih di tengah menghadapi pandemi COVID-19," jelas dia.

Saat ini Noice sudah memiliki lebih dari 100 judul dan 2.600+ episode konten exclusive dan original dari berbagai kreator dengan genre yang berbeda-beda. Noice juga mempunyai 770 ribu pendengar dan pendengar hariannya bisa mendengarkan selama lebih dari 1 jam per hari.

Informasi saja, Noice adalah startup milik MARI, yang juga anak usaha dari PT Mahaka Media Tbk (ABBA). Sejak diluncurkan pada Agustus 2019, Noice telah mendapatkan pendanaan awal dari firma modal ventura Alpha JWC Ventures, dan Kynesis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya