Vitamin D Pendongkrak Imunitas Tubuh

Ilustrasi vitamin D.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Menjaga daya tahan tubuh semakin menjadi prioritas di masa pandemi COVID-19. Salah satunya vitamin D yang berperan dalam meningkatkan imunitas tubuh. Selain mengonsumsi suplemen, tambahan vitamin D juga bisa didapatkan dari sumber makanan yang kaya akan vitamin.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Salah satunya adalah produk susu dan turunannya. Untuk membuat konsumsi vitamin D makin menyenangkan, produsen keju asal Jepang Emina Cheese menghadirkan inovasi keju dengan rasa almond dan susu, yakni Emina Cheese Stick Almond dan Emina Cheese Stick Milky.

Inovasi terbaru dari varian rasa Emina Cheese Indonesia ini dapat menjadi pilihan camilan sehat dan enak untuk anggota keluarga. "Kami berharap dua produk terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan masyakarat akan keju berkualitas dan kaya akan vitamin D yang sangat penting untuk kesehatan tubuh," kata Brand Manager Emina Cheese Indonesia, Ika Budi Rahayu, Jumat, 27 Agustus 2021.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ia juga mengungkapkan inovasi pada Emina Cheese Stick Almond menjadikannya keju olahan yang dapat dimakan langsung pertama di Indonesia dengan taburan kacang almond di dalamnya. Selain itu, kacang almond yang kaya akan kandungan protein, karbohidrat dan nutrisi lainnya ini menjadi salah satu alasan Emina mengembangkan inovasi dan kreasi rasa pada Emina Cheese Stick Almond.

“Paduan keju yang milky dan almond yang gurih serta tekstur almond yang nyata menjadikan Emina Cheese Stick Almond sebagai pilihan camilan atau pendamping sarapan keluarga yang praktis, enak, dan kaya gizi,” ungkapnya.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN

Melengkapi varian rasa yang telah hadir, Emina Cheese Indonesia juga meluncurkan varian rasa baru lainnya, yaitu Emina Cheese Stick Milky, yang menghadirkan semua kebaikan susu putih segar.

Ika menjelaskan Emina Cheese Stick Milky memang secara khusus dicampur susu segar melalui proses pembuatan dengan teknologi yang dimiliki Emina Cheese Indonesia hingga menghasilkan paduan kelezatan susu.

Dengan tekstur yang halus dan rasa gurih yang seimbang, keju ini dapat dikonsumsi langsung sebagai snack praktis yang sarat akan nutrisi. Selain Emina Cheese Stick, Emina Cheese juga hadir dalam bentuk keju blok dan slice dengan berbagai varian rasa.

Semua produk Emina Cheese ini telah tersedia dan bisa didapatkan di e-commerce Tokopedia, Shopee, JD.ID dan berbagai supermarket seperti Lion Superindo, Hypermart, Aeon, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya