Alat Pelacak GPS Lokal Lagi Berseri-seri

Platform Fox Logger.
Sumber :
  • Fox Logger

VIVA – Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang masih berlanjut, penjualan GPS Fox Logger justru menunjukkan peningkatan pada semester I/2021 jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kurun waktu Januari-Juni 2021, product sold (unit terjual) GPS Fox Logger mendekati 50 ribu unit (45.810 unit), melonjak 79,4 persen dibandingkan Januari-Juni 2020 (25.530 unit).

Peningkatan juga terjadi pada number of customer, di mana pada semester 1/2021, number of customer GPS Fox Logger mencapai 9.101, melesat 121,8 persen dibanding periode yang sama tahun lalu (4.103).

Kinerja Melejit, Inovasi Berlanjut

Kepala Eksekutif Fox Logger Indonesia, Alamsyah Cheung, tidak memungkiri pengaruh COVID-19 sejak awal tahun lalu membuat tingkat penjualan serta jumlah pengguna tidak sebanyak tahun ini.

“Namun ini semua merupakan bukti bahwa pengguna semakin percaya pada GPS Fox Logger. Subscription revenue juga terus melonjak yang mengindikasikan para pengguna terus berlangganan lantaran puas atas layanan kami," jelas dia, Senin, 30 Agustus 2021.

Startup Lokal Melirik IKN

Pencapaian kinerja selama enam bulan pertama tahun ini, Alamsyah mengakui tidak bisa dilepaskan dari upaya Fox Logger yang terus mempertahankan serta meningkatkan kualitas layanannya dari waku ke waktu.

Di antara yang ditingkatkan, ungkap Alamsyah, terutama adalah feature customization sesuai kebutuhan spesifik pengguna/pelanggan. “Kami memang memberikan fitur unggulan ini karena menyadari keperluan setiap pengguna berbeda-beda satu sama lain,” tuturnya.

Peningkatan subscription revenue, Alamsyah menunjukkan kompetensi tim Fox Logger dalam memberikan layanan semakin prima. Menyikap kondisi ekonomi yang tengah dipacu untuk tetap tumbuh sejalan dengan upaya vaksinasi COVID-19 yang terus digalakkan, ia mengaku optimistis bisa mencetak kinerja lebih baik hingga akhir tahun ini.

Dukungan Fox Logger bagi para pelaku industri di tengah ekonomi yang menggeliat, tentunya akan sangat dibutuhkan. Kompetensi Fox Logger dalam memberikan tracking system yang andal sangat diperlukan agar perusahaan berjalan efektif, efisien, dan produktif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya