Teror Bom Kuningan, Konten Eksklusif VIA dalam Format NFT

Non-fungible token (NFT).
Sumber :
  • Indiatimes.com

VIVA – Bom yang meledak di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Australia, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada 9 September 2004 disebut publik sebagai "Bom Kuningan". Aksi terorisme ini merupakan yang terbesar ketiga di Indonesia setelah ?Bom Bali 2002 dan Bom JW Marriott 2003.

Game Blockchain Ini Dapat Dukungan Bahasa Indonesia

Ledakan dahsyat itu, mengejutkan dan menyiutkan nyali banyak orang yang berada di sekitat lokasi kejadian. Usai dentuman, daun - daun dari deretan batang pohon yang berbaris membelah ruas Jl HR Rasuna Said, rontok.

Suasana mencekam, beberapa gedung perkantoran rusak parah, ratusan korban bergelimpangan di depan jalanan sekitar Kedubes Australia. Banyak orang yang berada di gedung perkantoran panik. Mereka keluar gedung. Belakangan mereka tahu, teror sedang mengancam.

Google Cloud Dukung Proyek Web3

Di sela kepanikan itu, seorang satpam, keluar dari saluran air pinggir jalan. Seragam putihnya telah berganti merah darah yang mengucur dari luka di kepalanya dan sekujur badannya.

Kejadian tragedi bom kuningan itu terdokumentasi dengan baik hanya di pustaka konten milik VIA Your Creative Hub! Dalam konten video tersebut kita bisa melihat dengan jelas dahsyatnya ledakan bom yang mengakibatkan 9 orang tewas dan sekitar 150 orang luka-luka.

NFT Karya Abenk Alter Warnai Art Jakarta Gardens 2023

Tragedi bom kuningan adalah salah satu konten video eksklusif yang dimiliki oleh VIA yang tidak dimiliki oleh pihak lain. Dalam waktu dekat konten tersebut bisa kamu dapatkan dalam format NFT (Non-Fungible Token).

VIA berkolaborasi dengan Kolektibel.com, pionir marketplace NFT di Indonesia, melakukan transformasi asset digital yang dimiliki VIA menjadi NFT.

VIA sebagai konten produser berpeluang untuk memberikan supply NFT berupa konten video memorabilia eksklusif dari program-program yang dimiliki, yang telah dikumpulkan selama tiga dekade.

NFT yang kemudian akan diluncurkan terdiri atas tiga kategori konten yang dimiliki oleh VIA yaitu Berita, Hiburan dan Olahraga.

Kategori berita menjadi satu andalan yang dimiliki oleh VIA, karena terdapat banyak konten peristiwa bersejarah, eksklusif dan langka yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain.

Dapatkan info dan jadikan dirimu orang pertama yang mengetahui dan memiliki konten-konten yang akan dirilis VIA pada 1 April 2022, dengan daftarkan dirimu di via.kolektibel.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya