Lazada Bikin Kejutan

Lazada.
Sumber :
  • Lazada

VIVA – E-commerce milik Alibaba, Lazada, menghadirkan beberapa game di platformnya, seperti Lazzie Star dan Happy Match. Nah, permainan atau game Lazzie Star merupakan salah satu program shoppertainment yang dihadirkan Lazada.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Harapannya, aplikasi Lazada bisa menjadi platform belanja yang tidak hanya aman, tapi juga nyaman, informatif dan menghibur.

Vice President of Head of Marketing Branding, Lazada Indonesia, Irene Inonu, mengaku senang bisa menjadi bagian dari keseharian masyarakat serta konsumen setia dalam setiap tahap kehidupan mereka.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

"Kami berharap dapat terus menemani konsumen dalam menciptakan momen-momen epik dalam keseharian mereka sembari memberikan pengalaman belanja yang aman, nyaman dan terpercaya," kata dia, Sabtu, 18 Juni 2022.

Berikut cara main game Lazzie Star e-commerce yang pemegang saham utamanya dikuasai Alibaba ini:

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

- Langkah awal silahkan kalian download aplikasi Lazada di HP.
- Lalu, kunjungi halaman beranda dan tekan giveway Lazzie Star.
- Nanti kalian akan diarahkan menuju halaman Lazzie Star (berupa permainan dan ada tingkatannya).
- Selanjutnya kalian bisa latih Lazzie menjadi superstar setiap harinya untuk bisa naik level.

Bukan itu saja. Selain menjadi permainan selingan ketika berbelanja online, game Lazzie Star juga memberikan bonus dadakan ke empat pengguna setia berupa hunian mewah di BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Tiga dari empat pemenang Lazzie Star ini masing-masing mendapatkan satu unit apartemen dua kamar di Casa De Parco BSD City, yaitu Linda Setyowibowo dari Surabaya, Jawa Timur, Fredy dari Cikampek, Jawa Barat, dan Annisa Arti Jayanti dari Yogyakarta.

Sedangkan satu unit rumah Askara House di cluster Vanya Park BSD City diserahterimakan kepada Ningsih Susi Susanna dari Bekasi, Jawa Barat.

Ia mengaku tidak percaya akan keberuntungan yang didapat dari kegiatan menghabiskan waktu bersama anaknya bermain Lazzie Star Berkah Ramadan di selama Bulan Ramadhan kemarin.

"Awalnya, saya memang tidak berharap apa-apa, karena saya memang tidak pernah beruntung dalam hal kompetisi seperti ini. Bermain Lazzie Star bersama anak saya, benar-benar hanya untuk mengumpulkan voucher dan bonus dadakan agar bisa saya pakai belanja. Eh, malah dapat rumah baru," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya