Telkomsel Kumpulkan Seluruh Startup di Indonesia

Telkomsel NextDev 2022.
Telkomsel NextDev 2022.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Program inkubasi dari Telkomsel, NextDev 2022 kembali digelar yang bertujuan untuk memperkuat fundamental startup digital Indonesia agar dapat berkembang secara berkelanjutan melalui pendampingan dalam meningkatkan pengetahuan, skill serta pemanfaatan teknologi digital.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengatakan kondisi yang sangat dinamis ini membuat Telkmsel melakukan transformasi, termasuk NextDev yang ingin membangun program coaching dan scoting untuk perusahaan rintisan atau startup.

"Sejak dihadirkan pada tahun 2015, NextDev telah memantapkan posisinya untuk membantu mengembangkan perusahaan rintisan tahap awal di Indonesia dalam meningkatkan kapabilitas, kompetensi, dan potensi di sektor digital," ujarnya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 13 September 2022.

Operator telekomunikasi pelat merah itu juga mengubah konsep dan fokus guna memastikan relevansi program NextDev terhadap kebutuhan startup digital Tanah Air untuk dapat memiliki fondasi yang kuat dalam berkembang dan berkelanjutan.

Lewat NextDev 2022, Telkomsel akan membenahi fundamental startup dengan lebih meningkatkan pengetahuan dan keahlian dalam menjalankan bisnis digital yang tepat dan adaptif terhadap perubahan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

"Dengan demikian, startup-startup Tanah Air akan memiliki fondasi yang lebih kokoh untuk dapat tumbuh secara berkelanjutan serta membuka semua potensi kemajuan dengan lebih optimal," lanjut Saki.