VoiceGPT akan Merevolusi Interaksi Manusia dengan AI

Platform VoiceGPT.
Sumber :
  • AI Rudder

VIVA Tekno – Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) menghadirkan kebaruan dan kemajuan luar biasa dalam rutinitas manusia.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Sedemikian canggihnya, 'komputer-komputer pintar' dapat dengan mudah meniru dan menjalankan tugas manusia, terutama pekerjaan-pekerjaan rutin.

Teknologi ini memang sengaja diciptakan untuk memudahkan pekerjaan manusia. Oleh karena itu, AI Rudder, perusahaan kecerdasan buatan (AI), membuat gebrakan dengan meluncurkan platform VoiceGPT.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Menurut Pendiri dan Kepala Eksekutif AI Rudder, Teng Ren, VoiceGPT membuat gebrakan yang signifikan dalam bidang AI untuk pemahaman natural language yang luar biasa, pengenalan ucapan otomatis (automatic speech recognition), dan kemampuan text-to-speech – memungkinkan percakapan pribadi dua arah dengan kecerdasan seperti manusia.

Kemampuannya memahami dan menanggapi percakapan manusia dengan cara yang sangat alami, VoiceGPT diklaim sudah menetapkan standar baru dalam komunikasi bisnis, meningkatkan kinerja pengalaman pelanggan.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Ia menambahkan jika VoiceGPT merupakan terobosan dalam bidang komunikasi yang didukung AI, serta merevolusi cara bisnis berinteraksi dengan pelanggan mereka.

"VoiceGPT adalah produk inovasi yang akan merevolusi batas interaksi antara manusia dengan kecerdasan buatan (AI)," ungkap Ren, dalam keterangan resminya, Senin, 5 Juni 2023.

Sebagai informasi, AI Rudder akan merilis secara resmi VoiceGPT pada 8 Juni mendatang di Jakarta. Ren berharap kehadiran platformnya menjadi peristiwa bersejarah dalam memulai misi untuk merevolusi komunikasi bisnis, menempa jalur baru kerja sama manusia dengan mesin, serta menginspirasi masa depan di mana teknologi dan potensi manusia terjalin dengan cara yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya