Fox Logger Menunggu Waktu untuk IPO

GPS tracker Fox Logger.
Sumber :
  • Dok. Fox Logger

VIVA Tekno – Perusahaan rintisan atau startup alat pelacak kendaraan Fox Logger mengumumkan kemitraan strategis dengan Paper.id, platform transaksi pembayaran digital inovatif.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Menurut Kepala Eksekutif Fox Logger Alamsyah Cheung, fokus utama dari kolaborasi ini adalah keinginan untuk terus meningkatkan kemampuan pelayanan bagi pelanggan.

"Kami mengakui kebutuhan yang terus berubah dari pelanggan kami. Nah, kemitraan ini memberdayakan kami untuk menyediakan opsi pembayaran digital yang cepat dan mulus guna meningkatkan pengalaman pelanggan yang memuaskan," kata dia di Jakarta, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Sebagai informasi, Paper.id dikenal sebagai solusi pembayaran digital untuk bisnis yang terintegrasi dan diperuntukan untuk berbagai skala usaha, menyederhanakan transaksi dan meningkatkan efisiensi operasional.

Melalui kolaborasi ini maka Fox Logger akan mengoptimalkan pelayanan pelanggan melalui metode pembayaran digital yang lebih canggih, termasuk pembayaran online dan e-invoice.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Dengan melakukan digitalisasi, Alamsyah berharap selain bisa memuaskan pelanggannya, Fox Logger dapat naik kelas dan bertumbuh secara berkelanjutan.

Sebab, dengan menggandeng Paper.id, maka Fox Logger dapat mengoptimalkan manajemen rantai pasok dan efisiensi operasional.

"Kami memprioritaskan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin. Kemitraan dengan Paper.id menunjukkan dedikasi kami untuk mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan yang tersebar di 60 kota di Indonesia," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Eksekutif Paper.id Yosia Sugialam mengaku sangat antusias untuk bermitra dengan Fox Logger dalam meningkatkan pelayanan pelanggan mereka, khususnya industri transportasi dan logistik yang sering kali terkendala penagihan, pembayaran bisnis dan pengaturan tempo.

"Intinya, Fox Logger dan Paper.id bersama-sama berkontribusi mendorong perkembangan industri logistik dan mencapai kesuksesan bersama dalam lingkungan bisnis yang semakin dinamis," tutur dia.

Seraya menunggu waktu untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) lewat IPO, Fox Logger, yang sekarang berada di bawah bendera PT Sumber Sinergi Makmur, terus meningkatkan kemampuannya. Selain urusan pelayanan konsumen, beberapa sektor lain juga terus ditingkatkan kualitasnya.

Mulai dari kampanye pemasaran, penambahan infrastruktur IT, investasi pengembangan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), penambahan jumlah SDM yang ahli di bidang teknologi GPS tracking serta peningkatan fasilitas divisi R&D.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya