3 Brand Ini Lagi 'Panas'

Egogo Hub Commerce.
Sumber :
  • Egogo

VIVA Tekno – Egogo Hub Commerce membuka peluang bagi siapa saja yang tertarik menjadi retailer maupun distributor berbagai produk brand global terkemuka.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Peluang tersebut juga disertai banyak penawaran menguntungkan jika mendatangi booth Egogo Hub pada pameran Indocomtech 2023 yang berlangsung pada 25-29 Oktober di ICE BSD City Hall 7, Tangerang, Banten.

Head of Business Development Egogo Hub Commerce, Benny Cua, menjelaskan keuntungan yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung antara lain exclusive discounts, personalized solutions, limited giveaways, dan solusi untuk order and delivery management yang lebih cepat.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapa pun yang ingin menjadi bagian pertumbuhan tinggi merek-merek global terkemuka yang berada di bawah Egogo Holdings Limited. Dengan skema B2B, siapa pun bisa jadi distributor atau retailer produk-produk seperti Nakamichi, Soul atau Nokia," katanya, dalam siaran pers, Selasa, 24 Oktober 2023.

Tidak hanya brand-brand dengan reputasi ternama, kesempatan menjadi distributor atau retailer dari brand yang tengah menanjak secara global juga bisa dilirik.

Bernard Arnault, Orang Terkaya di Bumi Tahun 2024 dan Berhasil Geser Posisi Elon Musk

E-commerce.

Photo :
  • Unsplash

Menurut Benny, peluang dan keuntungan menjadi distributor brand-brand global bisa lebih menjanjikan karena pasar mereka di Indonesia masih sangat terbuka.

"Kami juga membuka kesempatan bagi brand yang saat ini tengah ‘memanas’ di banyak negara seperti Goui, Budi, dan Riversong. Ketiga brand ini menyediakan ratusan produk electronic mobile yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi," jelasnya.

Benny mengklaim jika ketiga produk global ini telah memasuki pasar di lebih dari 80 negara dengan penjualan yang fantastis. Ia optimistis jika Indonesia sebagai target berikutnya.

"Jadi, siapa pun yang mengambil kesempatan distributorship mereka akan jadi yang pertama untuk menikmati kesuksesan tersebut," tegas Benny.

Selain kesempatan menjadi distributor, booth Egogo Hub Commerce juga membuka kesempatan bagi yang tertarik untuk menguji kualitas produk audio konsumen terbaru dari brand Nakamichi, dan Soul.

Sebagian di antaranya merupakan produk yang baru dikenalkan ke pasar Indonesia, sementara yang lain merupakan produk yang telah populer dan dapat dibeli dengan memanfaatkan banyak promo on the spot.

"Selama Indocomtech 2023 berlangsung, kami juga akan meluncurkan banyak lini TWS terbaru dari Nakamichi dan Soul. Dari Nakamichi antara lain ada tipe OW1500ANC, Elite Five ANC, Elite Pro 700, dan My Music Hue Dot. Dari Soul akan hadir new line open ear series seperti Openear 2, Openear Pop, dan Openear Plus," tuturnya.

Sebagai informasi, penyelenggara Pameran Indocomtech 2023 adalah Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) yang berkolaborasi dengan Satue Event. Tahun ini menjadi penanda tahun ke-29 penyelenggaraan dan diprediksi akan menjadi event terbesar pameran teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia.

 

Asus di Indocomtech 2022.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya