Ticktab.com, Situs untuk Permudah Wisata Anda

Pantai Peucang, Ujung Kulon
Sumber :

VIVAnews - Dengan perkembangan dunia online, kini Anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk melakukan reservasi hotel. Anda tinggal terhubung ke internet dan voila, booking hotel pun bisa dilakukan secara real time.

Sistem reservasi ini dikembangkan oleh ticktab.com. Website ini memberikan penawaran yang berisi kemudahan jika Anda ingin melakukan reservasi.

“Ide ini karena menjemput pengguna online di Indonesia sangat besar. Tren travelling saat ini adalah online juga,” ujar Anton Toha, Chief Executive Officer ticktab.com dalam soft launching ticktab.com di Jakarta, Jumat, 11 November 2011.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Menurut dia, jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 60 juta dan jumlah pengunjung wisata di Tanah Air terdiri atas 123 juta wisatawan lokal dan 7 juta wisatawan mancanegara. Angka tersebut menjadi peluang besar bagi pengembangan sistem online untuk reservasi hotel.

Website ini memberikan tiga kemudahan layanan reservasi. Pertama, ini merupakan website pertama booking online di Indonesia, yang dapat diakses secara penuh meliputi informasi detail dan real time dari tujuan reservasi.

Kedua
, layanan 24 jam setiap hari, sehingga memungkinkan konsumen untuk kapan pun dapat melakukan reservasi. “Tidak hanya lewat online komputer, (reservasi) juga bisa melalui perangkat mobile Anda,” katanya.

Ketiga, pembayaran dilakukan secara fleksibel, dapat menggunakan kartu kredit, debit maupun internet banking. “Kami juga memberikan layanan cicilan untuk itu,” tuturnya.

Anton juga memastikan bahwa pembayaran melalui ticktab.com ini sangat aman, karena setiap kartu kredit di-screening dengan sistem yang menjadi garansi yang diberikan ticktab.com.

Sejak didirikan tiga bulan lalu, kini ticktab.com telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 200 hotel di Indonesia. Meski masih di berbagai kota besar, ke depan ticktab.com akan menyasar kepada hotel-hotel di kota-kota tujuan wisata yang terpencil.

“Ini juga bagian untuk mengenalkan pariwisata Indonesia sebagai destinasi,” tutur Anton.

Untuk mendukung pariwisata Indonesia, dalam laman ini juga disediakan blog destinasi tujuan wisata, sehingga calon kostumer dapat melihat lebih jauh sebelum melakukan reservasi. Reservasi secara resmi baru akan dilakukan 22 November mendatang. (art)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024