Selain Kontool, Perusahaan Ini Bisa Heboh di Indonesia

Perusahaan Kontool
Sumber :
  • Facebook/@kontool

VIVA – Warganet heboh dengan perusahaan bernama Kontool. Perusahaan berbasis di Jerman ini wajar saja membuat warganet Indonesia bereaksi dan berkomentar. Nama Kontool mirip dengan nama alat kelamin pria di Indonesia.

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Nah ngomong-ngomong nama perusahaan yang unik dan terbilang saru untuk masyarakat di Indonesia, ternyata ada beberapa nama perusahaan lho selain Kontool. 

Kamu barangkali pernah mendengar atau melihat di media sosial. Nah mumpung ini lagi hangat-hangatnya Kontool, maka berikut ini kami sajikan nama perusahaan 'teman' Kontool: 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Sangean

Jangan ngeres dulu ya kamu. Sangean di sini bukan soal yang anu-anu lho. Tahu enggak kamu? Sangen itu merupakan perusahaan elektronik asal Taiwan tapi pabriknya ada di Dongguan, China. Nama perusahaannya Sangen Electronics.

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

Produk inti dari Sangean adalah elektronik khususnya radio. Produk inti Sangean yaitu receiver radio gelombang pendek sampai receiver radio digital. 

Sangean punya produk untuk radio internet, radio work site, radio shower sampai radio genggam dan radio portabel. Namanya sih Sangean, tapi jangan salah lho ya, perusahaan yang berdiri 45 tahun lalu itu sudah meraih penghargaan desain produk di antaranya Golden Pin Design Awards dan Taiwan Symbol of Excellence. 

Baca juga nih: Di Twitter Begini Benny Wenda Ngoceh Papua Merdeka

Silit

Perusahaan ini berasal dari Jerman lho yang terkenal dengan inovasi teknologinya. perusahaan produsen alat masak asal Jerman. Perusahaan tersebut didirikan pada 1920 dan bermarkas besar di Riedlingen, Donau.

Perusahaan ini mendeklarasikan diri sebagai ahlinya perangkat memasak dan urusan alat dapur. Produk pertama yang diperkenalkan Silit yaitu cookware. Setelah tujuh tahun berjalan Silit kemudian membawa inovasi baru yakni alat memasak Sicomatic.

 

Tempix

Please, jangan yang enggak-enggak mikirnya ya. Tempix merupakan perusahaan alat indikator produk pendinginan untuk skala rumahan sampai korporasi. 

Bego

Nama perusahaan ini agak lain ya tidak terkesan jorok tapi ya bagaimana kalau ini menjadi nama perusahaan di Indonesia? Bakalan jadi sindiran tuh yang kerja di sana. 

Bego merupakan perusahaan medis asal Jerman. Bego mengembangkan sistem implan modern dan prostetik. Belakangan Bego terjun ke implan gigi dengan mengandalkan inovasi teknologi terkini. 

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya