Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Project Gem besutan Essensial
Sumber :
  • Twitter/@Arubin

VIVA – Pendiri dan pembuat Android, Andy Rubin memamerkan ponsel misterius dalam rangkaian cuitannya di akun Twitter. Ponsel yang dipamerkan itu antimainstrem guys, berbentuk panjang dan berbeda dengan kebanyakan smartphone yang hadir di pasaran saat ini. 

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Dalam serangkaian cuitannya, Rubin memperlihatkan empat ponsel dengan warna yang bisa berubah berdasarkan sudut pandang yang berbeda. Selain itu, dia memperlihatkan antarmuka dari produk tersebut, dilansir dari laman The Verge, Rabu 9 Oktober 2019. 

Bagian belakangnya disematkan satu kamera beserta pemindai sidik jari. 

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

Ponsel tersebut ternyata berasal dari perusahaan teknologi Essential. Juru bicara perusahaan mengonfirmasi langsung berita smartphone keluaran terbaru tersebut. 

"Kami telah bekerja untuk perangkat baru yang sekarang sedang tahap uji coba awal dengan tim kami di luar laboratorium. Kami berharap bisa berbagi lebih banyak secepatnya," ujar dia. 

Wow, Siswa SMA Sulawesi Selatan Ini Suaranya Mirip Google Assistant

Dalam akun resminya, Essential memamerkan ponsel antimainstream yang disebut sebagai Project Gem. Mereka mengatakan sedang mengerjakan perangkat anyar untuk memperbarui perspektif soal mobileEssensial juga mengunggah dua foto dari produk Project Gem.

Baca juga yuk: Gaji Rp5,9 Juta, Tengok Isi Garasi Bupati Banjarnegara

Ponsel Essential itu memiliki desain yang flashy, termasuk warna hijau laut dengan aksen emas yang dikenal sebagai Ocean Depths. 

Pada 2018, Essential sedang mengerjakan ponsel dengan layar kecil yang sebagian besar dikendalikan oleh perintah suara. Asisten kecerdasan buatan bisa secara otomatis melakukan tugas untuk penggunanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya